MENU
icon label
image label
blacklogo

BluSnap Pendingin Helm Turunkan Suhu Saat Cuaca Panas

JUN 13, 2018@14:00 WIB | 96 Views

Musim Panas mulai tiba, jalanan yang macet membuat pengendara motor harus ekstra sabar, melawan kemacetan dan cuaca yang panas. Nah mungkin melalui Helm BluArmor merupakan solusi sederhana agar ditengah kemacetan, kepala Anda tetap dingin, so pasti mengurangi tingkat stres. Jangan khawatir meski ditengah siang bolong Anda menggunakan helm full face, karena memiliki sirkulasi udara yang baik.

BluArmor perusahaan Bangalore, India, yang menciptakan BluSnap. Bagian moncong helm disebut sebagai BluSnap, sebagai pendingin udara bertenaga baterai. Bekerja dengan mendorong udara melalui filter lembab ke arah dua nozzoles yang berada di dalam helm. Kemudian mengaliran udara segar melalui siklus internal helm.

Bagian pendinginnya berupa kotak hitam yang berisi air 60 ml, dipadukan dengan kipas listrik, elemen filter, dan baterai 2500 mAh on board. Untuk pengisian daya membutuhkan waktu 6 jam, untuk mampu bertahan operasi hingga 10 jam.

BluSnap yang menempel di moncong fullface, dengan kaitan tali elastis dengan strip silikon, seperti sebuah kacamata ketika digunakan. Untuk menyalakan dan mematikan BluSnap membutuhkan beberapa detik, karenanya bisa dipindahkan dari helm satu ke helm lain dengan cara mudah.

Kemampuan mendinginkan dari 6-15 derajat Celcius didalam suhu helm, lebih rendah dari suhu sekitarnya. Elemen filternya mampu menahan debu dan anti bakteria. Dari segi keamanan cukup terhindar dari cidera, harga yang ditawarkan sekitar USD29, dengan pilihan desain tali yang berbeda. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blusnap,
#
helmet,
#
bluarmor,
#
air conditioner

RELATED ARTICLE