MENU
icon label
image label
blacklogo

Bersama Ferrari, Vettel Jadi Akrab Dengan GP Australia

MAR 24, 2018@16:00 WIB | 229 Views

Jika boleh menyebut satu nama yang menjadi kandidat kuat juara satu F1 GP Australia besok, tidak mungkin rasanya jika kita tidak menyebut nama Sebastian Vettel.

Tentunya ada alasan yang kuat kenapa kita harus memasukkan nama Sebastian Vettel dalam daftar calon juara F1 GP Australia, yang merupakan seri pembuka F1 musim ini.

Bahkan kalaupun Vettel gagal menjadi yang terdepan di Melbourne Grand Prix Circuit, rasanya mantan pembalap tim Red Bull ini tetap bisa naik podium.

Prediksi ini pastinya tidak dibuat secara spekulatif. Karena selama Sebastian Vettel bergabung memperkuat tim Ferrari sejak 2015, dirinya selalu berhasil naik podium di Australia.

Dari tiga balap di Australia yang dilakoninya, Sebastian Vettel sudah dua kali finish di posisi ketiga, dan sekali keluar menjadi juaranya, dan pertama kali pria asal Jerman ini menjadi juara di F1 GP Australia adalah pada musim lalu.

Melihat makin menyatunya Sebastian Vettel dengan Ferrari tungganyannya, bukan tidak mungkin rasanya jika pembalap berumur 30 tahun ini akan mengulang sukses di Australia seperti yang didapatnya pada tahun lalu.

Ditambah dengan kondisi Lewis Hamilton yang belum pernah lagi menjuarai GP Australia sejak dua musim terakhir, membuat peluang Sebastian Vettel untuk memenangi GP Australia jadi tetap ada dan terjaga. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 australia,
#
ferrari,
#
sebastian vettel,
#
auto sport