MENU
icon label
image label
blacklogo

Bentley Datangkan 2 Model Sekaligus di Geneva

MAR 11, 2018@20:00 WIB | 86 Views

CEO dan Chariman Bentley yang baru, Adrian Hallmark, akan memanfaatkan penampilan publik perdananya dengan menghadirkan model terbaru Bentley di Geneva. Masing-masing Bentayga V8 dan all-new Continental GT.

Bentayga V8 menampilkan generasi terbaru 4.0 liter, twin-turbocharged mesin bensin yang menggabungkan  kekuatan yang luar biasa dengan efisiensi bahan bakar yang impresif. Tambahan karakteristik dari V8, pipa knalpot twin-quad yang stylish dan optional rem carbon-ceramic, mengungkapkan lebih banyak karakter sportif dari SUV mewah ini.

Unit yang dinamis ini memberikan torsi 542 bhp (550 PS) dan 568 lb.ft. (770Nm), yang menghasilkan kecepatan maksimum 180 mph (290 km/h) dan 0-60 mph hanya dalam 4.44 detik (100 km/h dalam 4.5 detik).

Pada bagian dalam, customer dapat langsung mengenali pendekatan unik Bentley terhadap desain modern, dengan perpaduan yang familiar antara material handcraft yang sangat indah dengan teknologi mutakhir. Tampilan desain baru ini termasuk steering wheel dari kayu dan kulit  dan high-gloss-carbon-fibre interior panel.

Sementara dengan dimulainya pengiriman unit Continental GT untuk customer Eropa di musim panas ini, the all-new Continental GT muncul di Geneva Motor show untuk pertama kalinya. Di desain, dirancang, dan dibuat di Inggris, generasi ke tiga dari Bentley Continental GT menggabungkan performa yang terfokus dengan kemewahan dan teknologi terdepan, untuk menciptakan Grand Tourer terbaik yang pernah diproduksi.

New Continental GT ditawarkan dengan versi Bentley yang telah diperkuat oleh mesin 6.0 litre, W12 TSI yang tidak ada bandingannya yang menjadi tolok ukur baru dalam performa. Interior desain dari Continental GT dirancang khusus untuk customer yang menyukai kemewahan yang modern, dengan perhatian terhadap detail yang tidak ada tandingannya dan memberikan kemudahan dalam berkendara bagi pemiliknya. Bagian kabin mengintegrasikan teknologi onboard dengan material alamai terbaik. Hasilnya adalah sebuah kabin yang sangat indah, selaras, terhubung dan ruang yang sangat mewah. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
bentley,
#
bentayga v8,
#
all new continental gt