MENU
icon label
image label
blacklogo

Begini Jadinya Kalau Seorang Petani Membuat Lamborghini Aventador

JAN 30, 2018@14:00 WIB | 469 Views

Jika Anda seperti kita, maka Anda mungkin mengangkat alis Anda setiap melihat replika supercar, tapi mini Lamborghini Aventador Roadster ini adalah sesuatu yang sangat berbeda. Dibangun oleh seorang petani yang tidak mampu membayar versi aslinya, sesuai dengan deskripsi video, tampilannya hampir sama dengan supercar Lamborghini, namun dalam skala yang lebih kecil.

Perhatian terhadap detail sangat mengesankan, karena selain panel bodi buatannya, yang dibuat menyerupai Aventador Roadster yang sebenarnya, replika ini juga memiliki bagian keras yang benar-benar dapat ditarik dan lenyap di belakang tempat duduk.

Selain itu, juga mendapat suspensi yang dapat disesuaikan dengan ketinggian dan beberapa bagian eksterior yang bergerak, seperti sayap belakang dan intake udara samping.

Uniknya, tenaga berasal dari mesin motor yang diposisikan di tengah, jadi pasti ada ruang untuk perbaikan di sana, terutama karena kompartemen mesin nampaknya memiliki ruang yang diperlukan untuk mengakomodir mesin yang lebih besar. Meski begitu, keseluruhan ini mobil yang begitu ringan dan cukup cepat bahkan dengan mesin ini.

Sayangnya, kami tidak dapat menemukan rincian seputar sasis, atau pekerjaan lain yang dilakukan di balik lempengan logamnya, dan kami bahkan tidak dapat memberi tahu Anda di mana Lambo mini ini berada. Namun kalau Anda perhatikan, sepertinya mobil ini ada di Thailand dan sekitarnya dari berbagai tulisan yang ada di sekelilingnya. [bil/timBX]

Tags :

#
lamborghini aventador,
#
lamborghini,
#
blackauto,
#
autonews