MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi R8 Spyder Is Red Hasil Karya Liberty Walk

DEC 06, 2017@16:00 WIB | 416 Views

Rumah modifikasi, Liberty Walk memang tak ada henti-hentinya untuk menciptakan sebuah modifikasi pada mobil. Kali ini mereka kembali berulah dengan membidik coupe seksi asal Jerman yakni Audi R8 Spyder.

Hasil kreasi tuner asal Jepang itu terpasang pada R8 Spyder warna merah beratap terbuka yang kedepatan tengah melaju di jalanan Thailand. Jika kita lihat dari gambar yang diunggah di laman Carscoops, sedan premium ini sudah mendapatkan berbagai sentuhan modifikasi seperti di bagian eksterior.

Di eksterior lihat saja body kit custom yang terpasang mencakup over fender, splitter depan, grill depan baru dan juga side skirts. Sementara tambahan di belakang ialah splitter custom yang mempertegas kesan gahar pada mobil itu.

Over fender ini menjadi rumah bagi pelek baru lansiran Luxury Series I’LX04 yang dibuat custom dari alumunium dengan mempunyai masing masing ukuran 9x19 inci di depan dan 12,5 x 20 inci di belakang.

Namun sayang pada bagian interior sedan coupe ini tidak mendapatkan perbuahan sedikit pun. Sama halnya dengan mesin. Diyakini Audi R8 Spyder masih mengusung mesin bawaan pabrik yakni V10 berkapasitas 5.200 cc yang menghasilkan tenaga 601 Hp. [ddy/timBX]

Tags :

#
audi r8 spyder,
#
audi r8,
#
audi,
#
blackauto,
#
autonews