MENU
icon label
image label
blacklogo

Audi Luncurkan Pembaharuan Pada E-Tron dan E-Tron Sportback

JUL 14, 2020@18:00 WIB | 194 Views

Audi akhirnya mengumumkan serangkaian pembaharuan untuk model SUV elektrik E-Tron dan E-Tron Sportback, termasuk struktur trim baru dan lebih banyak fitur teknologi.

Perubahan tersebut akan memengaruhi kedua model E-Tron 50 Quattro dan 55 Quattro, termasuk Technik, Sport, S Line, dan trim Black Edition dan Vorsprung baru, dan dengan sistem infotainment generasi ketiga yang menawarkan kekuatan pemrosesan sepuluh kali lebih banyak dan juga kemampuan baru.

Trim baru Vorsprung yang akan menjadi edisi range-topping baik E-Tron dan E-Tron Sportback baru, bakal sertakan lampu digital matriks LED terbaru pertama di dunia untuk model Audi.

Semua model menampilkan velg berdiameter 20 inci, suspensi udara adaptif, Audi's Virtual Cockpit, dan MMI Touch System dua layar yang juga diperbarui.

Sistem infotainment baru Audi yang terbaru dapat mengakses perangkat lunak pengenalan suara di cloud agar menjadi lebih akurat, sistem navigasi pun dapat mempelajari kebiasaan pengemudi untuk membuat saran yang lebih baik dan memberikan informasi jalur-per-jalur serta pembaruan melalui udara dan pembaruan koneksi nirkabel dengan smartphone.

Black Edition dari model SUV elektrik Audi akan menampilkan beberapa hal seperti paket styling eksterior S Line, kaca privasi, lampu LED matriks, suspensi udara yang lebih rendah dan satu set velg hitam 21 inci antrasit. Bagian dalam E-Tron Black Edition mendapatkan opsi kulit tambahan dan kursi sport depan dengan kulit Valcona yang lebih lentur.

Audi E-Tron Vorsprung dengan jangkauan tertinggi hadir dengan seperangkat roda Audi Sport 22 inci matte-titanium, kaliper rem oranye, dan kamera pintu yang menggantikan cermin standar.

Audi E-Tron 50 Quattro menawarkan driving range hingga 195 mil sementara versi 55 Quattro dengan baterai 95 kWh mampu menempuh jarak hingga 247 mil.

Model E-Tron 50 Quattro dan 55 Quattro kompatibel dengan masing-masing fast-charging hingga 120 kW dan 150 kW, yang berarti mereka dapat mencapai pengisian baterai 80% hanya dalam 30 menit. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
audi,
#
suv,
#
suv elektrik e-tron,
#
e-tron sportback,
#
teknologi audi