MENU
icon label
image label
blacklogo

Aruba.it Lanjutkan Kerjasama dengan Ducati, Bakal Debut di MotoGP

MAY 26, 2022@11:00 WIB | 132 Views

Ducati dan Aruba.it memperpanjang kerjasama dan ada peluang untuk tim yang bersaing di World Superbike untuk mengaspal di MotoGP.

Dua motor pabrikan Ducati Panigale V4 R akan menggunakan warna Aruba.it di World Superbike untuk dua tahun kedepan, sebuah kolaborasi yang dimulai pada tahun 2015, ketika Aruba.it Ducati - Racing menjadi tim resmi Borgo Panigale. Pabrikan yang berbasis di World Superbike untuk sepeda motor yang diturunkan dari produksi, bisa merayakan tahun ke-10 berkompetisi saat World Superbike 2024.

Selain itu, mulai tahun 2022, kemitraan antara Aruba.it dan Ducati akan semakin diperkuat. Aruba.it sebenarnya akan menjadi sponsor utama dari Desmosedici GP yang akan melihat Michele Pirro (test-rider Ducati) sebagai ‘wildcard’ yang bersaing dalam tiga putaran MotoGP: Gran Premio d'Italia di Mugello (27-29 Mei), Gran Premi de Catalunya di Montmeló (3-5 Juni) dan Gran Premio di San Marino e della Riviera di Rimini di Misano (2-4 September).

Setelah pengumuman kesepakatan baru, Stefano Cecconi selaku CEO Aruba S.p.A. mengatakan: “Hubungan dengan Ducati adalah ikatan yang kuat di World Superbike dan kolaborasi yang bermanfaat antara kedua perusahaan. Kami bangga mewakili Ducati di sirkuit di seluruh dunia dan telah memperbarui perjanjian yang akan memungkinkan kami untuk melanjutkan petualangan ini setidaknya sampai akhir musim 2024.”

“Mulai musim ini, berpartisipasi sebagai wildcard di tiga putaran MotoGP merupakan sumber kepuasan lebih lanjut dan ini menggarisbawahi hubungan yang kuat dengan perusahaan Borgo Panigale,” imbuhnya. “Hal itu bukan hanya menjadi sebuah pertunjukan baru untuk Aruba.it, tetapi juga memberi kami kesempatan untuk melakukan tantangan baru yang menarik dengan komitmen dan profesionalisme yang sama setelah melihat perbedaan di World Superbike,” tandasnya.

Sementara itu, CEO Ducati, Claudio Domenicali menambahkan: “Kami benar-benar puas dengan kemitraan jangka panjang yang telah mengikat kami dengan Aruba.it selama delapan tahun. Ini adalah perusahaan yang mewakili keunggulan Italia, yang didorong oleh inovasi. Perpanjangan perjanjian hingga 2024 menegaskan kualitas kemitraan yang semakin kuat dari tahun ke tahun dari sudut pandang bisnis dan olahraga,” paparnya kemudian.

“Selain komitmen luas untuk World Superbike, musim ini mencakup tantangan baru di World Supersport dan kepuasan melihat balap Ducati di MotoGP dengan warna tim Aruba.it Racing yang merupakan warna dari Panigale V4 R resmi yang bersaing di World Superbike,” pungkasnya. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ducati,
#
motogp