MENU
icon label
image label
blacklogo

Andrea Iannone Menatap Italia dengan Sikap Realistis

JUN 02, 2018@15:30 WIB | 153 Views

 (Andrea Iannone)

Jika melihat performa tim Suzuki di MotoGP 2018, boleh dibilang penampilan tim asal Jepang ini sudah lebih baik dari musim lalu. Salah satu perkembangan yang terlihat dari tim Suzuki pada musim ini adalah berhasilnya Andrea Iannone naik podium sebanyak dua kali dari lima balapan yang sudah berjalan.

Meski sedang menunjukkan tren positif, namun hal itu tak membuat Andrea Iannone jadi besar hati. Sebab, jelang balapan di Italia besok, Iannone justru tidak memasang target untuk bisa naik podium lagi.

 (Motor Andrea Iannone)

Hal yang membuat Iannone jadi lebih realistis dalam menatap balapan di Italia adalah karena ia sadar kalau tim Suzuki memiliki catatan yang kurang impresif di Mugello. Selain itu, sirkuit ini juga dianggap sebagai salah satu yang tersulit.

Kendati demikian, Iannone tetap akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan hasil balap terbaik dan mengisi podium di negaranya sendiri, dan ia juga yakin kalau tim Suzuki bakal mampu memberi kejutan di Mugello.

 (Pada musim ini, Iannone sudah dua kali naik podium)

Saat ini Andrea Iannone berada di peringkat ketujuh klasemen sementara MotoGP 2018 dengan koleksi 47 poin. Sementara tim Suzuki bertengger di urutan keempat klasemen sementara konstruktor MotoGP 2018 dengan 61 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
motogp,
#
motogp 2018,
#
motogp italia,
#
andrea iannone,
#
suzuki,
#
auto sport