MENU
icon label
image label
blacklogo

25 Unit Chevrolet Colorado Centennial 2018 Persembahan General Motor untuk Market Indonesia

APR 19, 2018@21:11 WIB | 253 Views

Chevrolet hadir di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 dengan meluncurkan mobil pickup Chevrolet Colorado Centennial 2018 yang berjumlah terbatas 25 unit saja untuk pasar Indonesia. Peluncuran tersebut dalam rangka memperingati 100 tahun masa berkarya Chevrolet di dunia otomotif.

Bertempat di hall A3 JI EXPO Kemayoran. Chevrolet berharap semakin meningkatkan animo  pecinta double cabin di Indonesia. "Kesempatan ini kita ingin merayakan di Indonesia, terutama untuk pecinta pick up truck double cabin. Dan kebetulan kita memiliki truk 4x4 yang terkuat di kelasnya,"  tutur Yuniadi Haksono Hartono, selaku External Affairs and Communications Director.

Karena jumlahnya terbatas, mobil double cabin Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018  dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.8 liter Duramax, 4 silinder VGT yang menghasilkan torsi 500 Nm. Dengan desain yang kokoh dan performa yang tangguh, Colorado spesial ini dilengkapi fitur teknologi dan konektivitas yang didukung MyLink dan sistem pengenalan suara Siri Eyes Free.

Selain memiliki ciri khas badge heritage, khususnya handle pintu bagian dalam, tampilan eksteriornya dilengkapi dengan stiker unik pada kap mesin, roda 18 inci berwarna hitam dan fender flare.

Sumito Ishii, Vice President of Vehicle Sales, Service dan Marketing, GM Southeast Asia saat memberikan sambutan,"Indonesia menjadi pasar strategis bagi General Motor di Asia Tenggara. Terjadi peningkatan 35% di market Indonesia, dan itu menandakan produk Chevrolet di terima market Indonesia.Kehadiran Chevrolet Colorado Centennial Edition  2018, kami persembahkan 25 unit, khusus untuk pecinta Chevrolet di Indonesia. Dan 300 unit untuk pasar Asia Tenggara."

Sebagai edisi khusus, Chevrolet COlorado Centennial 100 tahun 2018 mengalami peningkatan kosmetik. "Di pintunya ada badge khusus dengan nomor dari urutan 1-25 unit yang dipersiapkan. Tentu ini sangat spesial, dan kami lebih menyasar untuk kolektor mobil-mobil yang antusias.Harga yang ditawarkan mencapai Rp555 juta (on the road) Jadetabek."

Bagi pengunjung IIMS 2018, silahkan mengunjungi booth Chevrolet di Hall A3 JIEXPO, Kemayoran. Ada tawaran menarik seperti program Easy Ownership dengan pilihan Easy Financing atau Easy Maintenance. Setiap pembeli juga berkesempatan mendapatkan kaca film eksklusif dari Vkool.[Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
chevrolet,
#
chevrolet colorado centennial,
#
iims 2018