MENU
icon label
image label
blacklogo

2019 Ford Ranger Akan Diproduksi di Michigan

OCT 23, 2018@20:00 WIB | 459 Views

Setelah absen hampir tujuh tahun, akhirnya produksi Ford Ranger di Amerika Serikat kembali dilanjutkan. Rencananya, mobil tersebut akan dijual awal tahun depan.

Ford Ranger 2019 akan tampil lebih maksimal dengan konfigurasi SuperCab dan SuperCrew. Di bawah kap, terdapat mesin empat silinder EcoBoost 2.3 liter yang menghasilkan tenaga 270 Hp dan torsi 419 Nm.

Semua itu terhubung ke transmisi otomatis sepuluh percepatan yang dipasangkan ke sistem penggerak empat roda opsional. Hebatnya, pengaturan ini memungkinkan truk untuk menarik hingga 3.401 kg.

Meskipun sangat antusias melihat Bronco dan Ranger kembali, namun pabrik Assembly Michigan berhenti membangun Ford Focus pada awal tahun ini. Awalnya Ford berencana untuk memindahkan produksi Focus ke Meksiko, tetapi rencana itu dibatalkan. Perusahaan kemudian memutuskan untuk mengimpor model dari China dan Eropa, tetapi produsen Amerika tersebut akhirnya memutuskan untuk menghilangkan sedan itu dari jajaran produk Amerika Utara.

2019 Ford Ranger sendiri sedang dibangun di Pabrik Perakitannya di Michigan. Ford telah menginvestasikan $ 850 juta atau sekitar Rp 12,9 triliun untuk memfasilitasi produksi 2020 Bronco.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ford,
#
ford ranger,
#
michigan