MENU
icon label
image label
blacklogo

Toyota Alphard, Tergoda oleh Glanzen Silk Blaze

OCT 13, 2016@12:00 WIB | 5,064 Views

Selalu terdapat cerita unik pada setiap modifikasi mobil. Misalkan pada Alphard G 2016 milik Kiki yang satu ini. Sebelum dirinya memutuskan membeli Alphard, Kiki kerap menyewa beragam MPV untuk bisa mengetahui secara langsung rasa berkendara yang ditawarkan.

Pada akhirnnya pilihan jatuh kepada Toyota Alphard. Namun, setelah memilih mobil, kendala selanjutnya adalah mengambil dari ATPM atau importir umum. 

Alphard dari importir umum sudah memiliki body kit dengan tampilan lebih menggoda, namun Alphard ATPM memiliki fitur wireless charging. Tak mau ambil pusing, fitur wireless charging merupakan fitur menarik, dan dari segi tampilan bisa didongkrak oleh sedikit kreativitas. Maka pilihan jatuh kepada Alphard dari ATPM.

Satu jam keluar dari showroom, Alphard G 2016 tersebut langsung saja dibawa ke  bengkel untuk dipotong pernya. Namun, hasilnya kurang memuaskan , serta pengendaraan menjadi tidak nyaman sebagaimana mestinya.

Langsung saja kaki-kaki dirombak menggunakan Ksport Super Professional 4 Channel with Management System. Velg diganti menggunakan VossenXWork collaboration edition VWS2 with special color. Bagian depan menggunakan ban Toyo DRB 225/35/20, sedangkan bagian belakang menggunakan ban Toyo T1R 255/30/20.

Instalasi tabung udara dan kompressor udara terletak di tempat ban cadangan disimpan. Pemasangan Rockford Active Power & Sub berada di bawah bangku penumpang depan.

Dengan pengaturan ini, kepraktisan dan daya angkut Alphard tidak terusik. Sistem exhaust menggunakan uberflow exhaust, sehingga suara yang dihasilkan bisa standar, maupun layaknya knalpot sport.

Demi menyempurnakan aura elegant pada sektor eksterior, Kiki menggunakan satu set bodykit Silkblaze Glanzen dari Jepang. Bodykit tersebut meliput bumper depan, grille, side skirt, bumper belakang, diffuser, dan sayap. [aag/timBX]

Spesifikasi  
Mobil: Toyota Alphard G 2016
Merk & model velg: VossenXWork collaboration edition VWS2 with special 
Barrels: Gloss anodized bronze cooper
Diameter velg: 20 inci
Lebar velg: 9.5-10.5
Ban Depan: TOYO DRB 225/35/20
Ban Belakang: TOYO T1R 255/30/20
Body kit: Glanzen Silk Blaze 

Lainnya            :
-Subwofer power Rockford Active
-speakers JBL 2 Way with twitter
-Lugnut : Stancenation (Large) green
-Camberkit :  ATR bolt on
-Bagged : Ksport super professional with management system 4 channel.
-Rayban: masterpiece 60%
-exhausted: uber valvetronic

Tags :

#
toyota alphard,
#
modifikasi toyota alphard,
#
modifikasi mobil,
#
alphard g 2016,
#
modifikasi alphard g 2016,
#
alphard g,
#
alphard,
#
modifikasi alphard