MENU
icon label
image label
blacklogo

Nila Sari Terpilih Juara I BlackAuto Angel di BlackAuto Battle 2022 Seri 2 Bali

OCT 30, 2022@20:25 WIB | 140 Views

Disela-sela penjurian, tampil soso Angel bernama Fefe dengan akun Instagram @MSS_FEFE. Dengan tampil seksi, Fefe harus menampilkan aksi memukau dengan properti mobil yang ga kalah keren. Sebut saja Nissan GT R-35 milik komunitas Final Form dan Willys The Qonqueror dari IMI Bali.

Fefe bertarung dengan pose terbaiknya, guna memberikan kesempatan pada sesi Black Shoot Challenge. Ada dua sesi yang bisa dimanfaatkan para fotografer hingga mentari larut di ufuk barat.  Selepas jeda break, penampilan yang ditunggu-tunggu adalah live DJ yang dikomandoi oleh DJ Hannah. Antusias pengunjung pun makin tinggi, dengan musik EDM yang benar-benar bikin badan bergoyang. 

Diakhir penampilan DJ Hannah, disisipkan acara BlackAuto Angel yang diikuti oleh 5 peserta. Penampilan dance mereka diharapkan memberi spektrum baru, bahwa dance punya irisan erat dengan acara kontes modifikasi, seperti di BlackAuto Battle di Bali dan seri-seri sebelumnya. 

Peserta dengan nama Nila Sari Kusumartiani, akhirnya dinobatkan sebagai Finalis Pertama, BlackAuto Angel pada rangkaian acara BlackAutoBattle 2022 Seri 2 Bali. Nila mengaku sudah malang melintang di pergaulan komunitas mobil Vavoma ini mengaku baru pertama kali mengikuti event ini.

"Seru banget ya BlackAuto Battle 2022 di Pantai Pandawa Bali ini. Saya bergabung dengan komunitas Vavoma sudah 2 tahun nih. Beberapa event modifikasi di Bali saya juga sering ikut, apalagi di BlackAuto Battle eventnya seru banget," ungkap Angel yang sehari-hari bekerja di Bandara Ngurah Rai sebagai HWM.

Melihat kemenangan Vavoma, terutama untuk Jazz Hellboy dan Yaris dirinya berharap ikut meramaikan sesi final BlackAuto Battle 2022 yang digelar di QBIG Tangsel pada 3-4 Desember 2022 nanti. "Kalau diajak ngiringin Jazz Hellboy milik Bayu Saputra, gw sih seneng banget ya ke Tangerang," aku Angel yang hobi dancing di Tiktok ini.

Nila menilai acara kontes modifikasi paling seru yang pernah diadakan di Bali. "Saya berharap mobil Vavoma menang di final Battle Jakarta. Dan BlackAuto Battle 2023 bakal kembali di Bali," tutup Nila angel yang berparas cantik ini. [Ahs/timBX]

Tags :

#
blackautobattle 2022,
#
blackauto angel,
#
vavoma,
#
nila sari