MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Duo Jawara BlackShot Challenge 2018 Purwokerto

APR 07, 2018@22:38 WIB | 549 Views

Seperti yang sudah-sudah, kontes BlackShot Challenge di ajang BlackAuto Battle 2018 Purwokerto memang menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Para peserta begitu antusias untuk menunjukkan kemampuan fotografi yang mereka miliki.

Model cantik nan seksi, Ellizd sukses menjadi pusat perhatian. Dengan luwesnya ia memamerkan pose terbaik untuk diabadikan dalam bentuk foto maupun video insta story oleh para peserta BlackShot Challenge.

Setelah melewati sesi penjurian yang cukup sengit, akhirnya terpilihlah dua pemenang dengan karya terbaik yakni Wendy Listiono dan Markus Cristyand yang berhak mengantongi hadiah masing-masing 1 juta rupiah.

Keduanya mengaku tak menyangka bisa memenangi BlackShot Challenge. Pasalnya begitu banyak saingan dan kondisi lokasi yang sedikit gelap serta habis diguyur hujan deras.

"Kesulitannya dari waktu yang sudah malam dan juga habis hujan. Tapi ini memang jadi tantangan tersendiri sih buat saya," tutur Wendi yang menjadi pemenang Best Photo di BlackShot Challenge Purwokerto.

Acara ini terbukti mendapat sambutan yang positif. Sebab dengan adanya BlackShot Challenge di BlackAuto Battle 2018 dapat menjadi wadah positif bagi para pecinta fotografi.

"Acaranya bagus banget ya. Semoga lebih sering ada acara seperti ini. Bisa jadi wadah buat para pecinta fotografi di Purwokerto," jelas Markus yang menyabet gelar Best Insta Story. [Hlm/timBX]

Tags :

#
blackauto battle 2018,
#
blackauto battle purwokerto,
#
blackshot challenge