MENU
icon label
image label
blacklogo

ZX 500 RM “Friends and Family”, Buah Kolaborasi Adidas dan Commonwealth

JAN 29, 2019@10:50 WIB | 271 Views

Commonwealth memperkenalkan buah kolaborasinya dengan adidas pada akhir tahun lalu yang dinamai ZX 500 RM. Kini mereka kembali menghadirkan versi eksklusif yang hadir dalam edisi “Friends and Family”.

Edisi terbaru dari ZX 500 RM ini hadir dengan balutan warna ungu dan biru yang disertai midsole berwarna putih. Membuat sneaker ini memiliki kolaborasi warna yang begitu kontras. 

Tali berwarna ungu dengan tekstur menyerupai jajaran DNA. Pada bagian tumit tersemat logo trefoil adidas yang dijahit. Merek dari kedua brand tersemat di bagian dalam sebagai detail utama.

Commonwealth juga merilis koleksi sneakers Spring/Summer 2019 lookbook-nya pekan lalu, yang juga memasukkan berbagai pakaian jadi dengan warna ungu yang sama.

Tak hanya sneakers, koleksi ini juga memamerkan T-shirt grafis yang terinspirasi oleh beragam tokoh, seperti Malcolm X, Sade, dan Bruce Lee.

Kolaborasi Commonwealth dan adidas akan tersedia secara eksklusif di toko Commonwealth dan situs daring Commonwealth. Sayangnya belum ada rencana untuk merilis sneakers ini untuk pasar global. [Hlm/timBX]

Tags :

#
zx 500 rm,
#
adidas,
#
commonwealth