MENU
icon label
image label
blacklogo

Yayan Ruhian akan Beradu Peran dengan Bill Skarsgard dan Samara Weaving

OCT 08, 2021@10:30 WIB | 151 Views

Yayan Ruhian, Bill Skarsgård, dan Samara Weaving baru saja diumumkan akan menjadi pemeran utama untuk film mendatang yang berjudul Boy Kills World (TBA). Sam Raimi akan menjadi co-producer dalam film ini, film ini mengambil plot “action movie set in a dystopian fever dream reality,”, dan sedang bersiap untuk melangsungkan proses syuting di Afrika Selatan.

Skarsgård akan memainkan tokoh protagonis bernama Boy, seorang tuna wicara dan tuna rungu yang melarikan diri ke hutan setelah keluarganya dibunuh. Boy kemudian dilatih oleh seorang shaman misterius untuk menjadi "instrument of death". Samara Weaving akan tampil sebagai assassin, dan Yayan Ruhian akan berperan sebagai mentor dari Boy.

Pembuat film berkebangsaan Jerman, Moritz Mohr, menarik perhatian Raimi dengan pravisualisasi yang sangat mendetail dari pendekatan sinematik untuk film tersebut. Skrip film Boy Kills World akan ditulis oleh Arend Remmers dan Tyler Burton Smith.

Skarsgård beberapa waktu lalu membintangi dua film IT (2017 & 2019), belum lama ini Skarsgard beradu aperan dengan Tom Holland di The Devil All the Time (2020), dan dia juga akan kebagian peran di film terbaru John Wick: Chapter 4 (2022). Samara Weaving sendiri sebelumnya pernah bekerja dengan Raimi, di Ash vs Evil Dead (2015-2018).

Yayan Ruhian menggebrak Hollywodd ketika pertama kali muncul dengan berperan sebagai Mad Dog di film The Raid: Redemption (2011). Selanjutnya Yayan juga muncul di film Star Wars: The Force Awakens (2015) dan John Wick: Bab 3 - Parabellum (2019). Sam Raimi sendiri saat ini sedang menggarap film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
yayan ruhian,
#
bill skarsgard,
#
boy kills world,
#
berita film