MENU
icon label
image label
blacklogo

Yayan Ruhian Beraksi dengan Bill Skarsgard di Boys Kill World

FEB 28, 2024@16:05 WIB | 323 Views

Aktor laga, Yayan Ruhian kembali bermain dalam film Hollywood bergenre action yang diproduseri Sam Raimi, Boys Kill World. Dalam trailer perdana film tersebut terlihat sang aktor sedang beraksi bersama Bill Skarsgard.

Walaupun hanya sedikit yang ditampilkan, namun bisa dilihat aktor kelahiran Tasikmalaya tersebut akan berperan sebagai mentor untuk karakter yang diperankan Bill Skarsgard yaitu Boy.

Karakter Yayan sepertinya akan melatih pemeran badut Pennywise dalam film IT tersebut menjadi sosok yang handal dalam adu jotos atau beladiri. Walaupun hanya menyandang pemeran pendukung namun kehadiran Yayan disambut secara antusias oleh publik di Indonesia.

Bersamaan dengan trailer itu, rumah produksi Roadside Attractions juga mengonfirmasi jadwal rilis Boys Kill World di bioskop Amerika yaitu mulai 26 April 2024 mendatang. Sayangnya, sejauh ini belum ada berita resmi apakah akan tayang di Indonesia karena jadwal tayang internasionalnya belum diungkap.

Sinopis Boys Kill World

Film ini akan menceritakan jalan hidup Boy yang ingin membalas dendam atas kematian seluruh keluarganya yang dibunuh oleh Holda Van Der Koy (Famke Janssen). 

Ia pun mencari cara untuk memperkuat dirinya dan sosok Yayan Ruhian menjadi guru beladirinya. Dilatih secara intensif dengan Maddog dalam film The Raid, ia berubah menjadi mesin pembunuh yang menguasai bermacam-macam teknik bertarung.

Dengan bekal tersebut Boy siap melakukan perjalanan untuk mengentaskan dendamnya. Selama perjalanan ia bertemu dengan beragam karakter baru dan tantangan yang semakin sulit, apakah ia akan berhasil?

Terlepas sosok Yayan Ruhian, Boys Kill World adalah film yang sangat menarik dengan aktor Bill Skarsgard dan produser Sam Raimi. Film ini dipastikan akan menampilkan aksi, kekerasan dan juga kengerian, jadi jangan sampai lupa untuk menontonnya ketika sudah dirilis. [wic/timBX].

Tags :

#
boys kill world,
#
yayan ruhian,
#
bill skarsgard,
#
sam raimi