MENU
icon label
image label
blacklogo

Wonder Woman Akhirnya Mendapatkan Video Gamenya Sendiri

DEC 12, 2021@12:30 WIB | 298 Views

Selama Game Awards 2021 berlangsung, game Wonder Woman akhirnya baru diumumkan.

Tidak banyak yang ditampilkan di trailer teaser, tetapi terungkap bahwa game itu sedang dikembangkan oleh Monolith Games. Tidak ada tanggal rilis yang diumumkan untuk game Wonder Woman ini. Geoff Keighley, pembawa acara Game Awards 2021, menyebutkan bahwa banyak game yang diduga bocor sebelum streaming langsung. Namun, ia meyakinkan penonton bahwa Wonder Woman adalah pengumuman kejutan untuk semua orang.

Wonder Woman sedang dikembangkan oleh Monolith Games, anak perusahaan studio Warner Bros Interactive Entertainment. Monolith Games dikenal karena mengembangkan game seperti Middle-Earth: Shadow of Mordor, The Matrix Online, dan F.E.A.R. Karena tidak ada gameplay yang terungkap selama trailer, tidak diketahui bagaimana Wonder Woman akan bermain. Karena judul Monolith Games yang paling terkenal adalah Middle-Earth: Shadow of Mordor dan sekuelnya, Shadow of War, orang dapat berasumsi bahwa itu akan memiliki aksi orang ketiga.

Ada juga kemungkinan besar bahwa Monolith akan menyempurnakan Themyscira, pulau prajurit Amazon Wonder Woman, dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Monolith Games dengan Middler-Earth dan Mordor dengan Shadow of Mordor.

Baca juga: Red Notice Menjadi Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Ini akan menjadi judul video game mandiri pertama dari Wonder Woman. Dia telah muncul di berbagai game sebelumnya seperti DC Universe Online. Dia juga memiliki peran penting dalam seri Injustice dari NetherRealm Studios. Game ini akhirnya akan bergabung dengan dua anggota lain dari trio heroes dari DC, yaitu Batman dan Superman, dengan membuat permainannya sendiri untuk dibintangi.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
game,
#
game terbaru,
#
wonder woman,
#
game wonder woman,
#
dc,
#
heroes dc,
#
berita game