MENU
icon label
image label
blacklogo

Red Notice Menjadi Film yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

DEC 01, 2021@12:30 WIB | 282 Views

Red Notice (2021) secara resmi telah menjadi film Netflix yang paling banyak ditonton saat ini, mengalahkan pemegang gelar sebelumnya, Bird Box (2018). Red Notice menjadi film pertama yang melampaui 300 juta jam tonton, mengalahkan Bird Box, yang berada di 282 juta jam tonton. Film ini dibintangi oleh Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, serta disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, direktor Central Intelligence (2016) and Skyscraper (2018).

Red Notice menceritakan tentang seorang agen FBI bernama Hartley (Dwayne Johnson), yang bekerja sama dengan pencuri benda benda seni bernama Booth (Ryan Reynolds), untuk menangkap The Bishop (Gal Gadot). Film ini memiliki anggaran sebesar $200 juta, anggaran yang sangat besar untuk Netflix, yang dengan cepat balik modal dengan debut yang sangat luar biasa. Keberhasilan tersebut akhirnya memulai pembicaraan antara Thurber dan Netflix untuk pembuatan sekuel, dengan Thurber ingin memproduksi dua sekuel secara berurutan.

Walaupun menjadi film yang paling banyak ditonton di Netflix, Red Notice menerima ulasan yang cukup buruk dari para kritikus, dan saat ini memiliki rating 35% di Rotten Tomatoes. Alasan kesuksesan film ini sebagian besar dikaitkan dengan pemerannya, dengan tiga pemeran utamanya aktor dan aktris Hollywood peringkat teratas, terutama untuk para penggemar superhero, dengan Reynolds dan Gadot yang terkenal karena penampilan mereka berperan Deadpool dan Wonder Woman, unsur humor di dalam film juga memungkinkan menikmati filmnya dengan lebih mudah, walaupun menyajikan plot twist yang dapat diprediksim itu semua tidak menjadi masalah besar bagi para penonton yang hanya mencari hiburan ringan.

Red Notice adalah contoh lain dari sebuah film tidak perlu berkualitas terlalu tinggi untuk menjadi populer, dengan beberapa film Netflix lainnya, sepert Bird Box, Extraction, dan The Kissing Booth 2, semuanya mendapatkan kritik yang cukup pedas, tetapi tetap populer dan menghasilkan banyak keuntungan. Ini menunjukkan disonansi yang lebih besar antara kritikus dan penonton, di mana chemistry aktor dan tone penceritaan yang ringan adalah faktor yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan secara luas. Meskipun tidak mendapatkan ulasan yang baik dari para kritikus, Red Notice adalah film bertema pencurian yang menawarkan adegan aksi seru, humor yang menggelitik, dan cerita yang tidak berbelit, itu semua cukup untuk meraih prestasi tersebut.  [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
red notice,
#
rekomendasi film,
#
berita film