MENU
icon label
image label
blacklogo

Wajah Baru PUMA Thunder Desert

AUG 09, 2018@10:45 WIB | 74 Views

Wajah baru lebih gahar

(PUMA Thunder Desert hadir dengan varian warna baru)

Sebulan yang lalu, PUMA telah melengkapi koleksi sepatunya dengan Thunder Desert. Meski baru berumur satu bulan, kini Thunder Desert hadir dengan wajah baru. Konsep baru ini merupakan hasil kolaborasi PUMA dengan The Shoe Surgeon yang tak lain adalah Dominic Chambrone, salah satu seniman sneaker terkenal asal Amerika.

(PUMA Thunder Desert Fire)

Berkat kolaborasi ini, PUMA Thunder Desert akan hadir dengan dua model, yakni Api dan Es. Model Api akan hadir dengan balutan kulit berwarna hitam di bagian depan.

(Terdapat gradasi warna untuk menunjukkan kesan 'api' pada sneaker ini)

Selain itu, setengah bagian ke belakang akan akan diberikan gradasi warna kuning, oranye, dan merah yang menguatkan kesan api dalam sneaker ini.

(PUMA Thunder Desert Ice)

Di sisi lain, versi Es hadir dengan desain yang sangat berbeda. Meski menggunakan bahan kulit yang sama, sneaker ini akan hadir dengan warna lebih cerah ketimbang saudaranya.

(PUMA Thunder Desert Ice hadir dengan pilihan warna yang lebih kalem)

Bagian depannya akan diisi dengan warna putih, sementara untuk bagian tengah hingga belakang, The Shoe Surgeon memberikan warna yang disebutnya sebagai Aqua, Royal Blue, dan Teal.

Rencananya, PUMA dan The Shoe Surgeon akan menjual sneaker ini khusus di toko online milik The Shoe Surgeon. Hingga saat ini, belum ada kepastian berapa harga yang ditawarkan, termasuk kapan kedua sneaker ini akan tersedia di toko tersebut. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
puma,
#
thunder desert,
#
the shoe surgeon