MENU
icon label
image label
blacklogo

Wah! Dwayne Johnson Akan Bergabung ke DCEU

JUL 11, 2018@10:45 WIB | 100 Views

Dwayne “The Rock” Johnson dipastikan akan segera bergabung ke jajaran pahlawan super DC Extended Universe. Sayangnya, film untuknya baru akan diproduksi sekitar akhir 2019. Pasalnya, jadwal syuting tersebut terbentur dengan kesibukan sang bintang itu.

(Dwayne Johnson akan memerankan karakter Black Adam dalam DCEU)

Adapun karakter yang akan diperankan oleh Dwayne Johnson adalah Black Adam. Alih-alih menjadi pahlawan, Dwayne Johnson kebagian peran sebagai penjahat super dan antihero. Black Adam sendiri adalah musuh bebuyutan dari Shazam.

(Dwayne Johnson dalam film Jumanji)

Di versi komik, Black Adam awalnya ada seorang pangeran bernama Teth-Adam dan menjadi pahlawan bagi rakyatnya. Ia mendapatkan kekuatan yang sama dengan Shazam dari seorang dewa. Dengan mengucapkan kata “Shazam” ia akan mengaktifkan kekuatannya. Sayangnya, ia termakan kekuatannya sendiri.

(hampir semua film yang dibintangi Dwayne Johnson sukses di pasaran)

Nah, kabarnya karakter Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson akan tampil sebagai cameo ter;ebih dahulu sebelum memulai film solonya. Paing tidak, ada dua film DC yang menanti, yakni Suicide Squad 2 dan Aquaman. Prediksinya, Black Adam akan tampil dalam film Suicide Squad 2.

Bagaimana sepak terjang Dwayne Johnson sebagai Black Adam. Well, bersabar sedikit ya Blackpals! [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
dc comic,
#
dceu,
#
dwayne johnson,
#
the rock,
#
black adam