MENU
icon label
image label
blacklogo

Vin Diesel Meminta The Rock untuk Kembali Tampil di Fast & Furious 10

NOV 08, 2021@11:00 WIB | 608 Views

Vin Diesel telah secara terang terangan meminta Dwayne Johnson untuk kembali berperan di sekuel Fast & Furious yang ke 10. Saat ini, FF10 dijadwalkan dirilis pada 7 April 2023, Fast & Furious 10 akan kembali digarap oleh Justin Lin dan film ke 11-nya akan menjadi akhir dari franchise Fast & Furious. Hampir semua pemain utama d franchise FF akan kembali, kecuali Dwayne Johnson yang pertama kali muncul memerankan Agen Hobbs di Fast Five (2011) dan tiga sekuel setelahnya.

Absenya The Rock diduga akibat perseteruannya dengan Diesel di lokasi syuting Fate of the Furious (2017) dan keduanya  dikabarkan tidak pernah syuting adegan bersama. Universal Pictures mengambil cara untuk membuat salah satu bintang terbesar di Hollywood tetap berada di franchise FF (salah satu franchise mereka yang paling menguntungkan) dengan membuat film spin-off,Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (2019). Sekuel Hobbs & Shaw saat ini sedang berada dalam tahap pengembangan, karena diharapkan untuk melanjutkan franchise Fast & Furious setelah seri utama selesai.

Meskipun franchise Fast & Furious akan segera berakhir, mereka tetap ingin membawa The Rock kembali di dua film penutup saga. Diesel mem-posting di akun Instagram foto keduanya di Fast Five dan secara terbuka meminta Johnson untuk kembali ke Fast & Furious 10. Diesel tampaknya mengambil rasa "kekeluargaan" agar Dwayne Johnson mau kembali dan ingin membuat film berikutnya yang akan menjadi akhir dan penghormatan yang pas untuk bintang franchise, Paul Walker, yang tutup usia pada tahun 2013 di tengah pembuatan film Furious 7 (2015).

Pada Juli 2021, Johnson sebenarnya sudah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan kembali berperan sebagai Agen Hobbs di Fast & Furious 10 dan 11. Johnson memang berharap yang terbaik untuk para pemain dan semua kru yang terlibat di film mendatang, tetapi tetap mengindikasikan bahwa sekuelnya akan dibuat tanpa kehadirannya. Sementara bintang-bintang lain, seperti Tyrese Gibson yang juga berseteru, mengatakan perseteruan antara dirinya dan Johnson telah berakhir, komentar yang dibuat Diesel di awal pertengahan tahun seperti mengisyaratkan masih ada hubungan buruk di antara kedua bintang tersebut. Ludacris, yang juga membintangi franchise Fast & Furious, menggambarkan perseteruan itu sebagai "situasi yang rumit."

Dengan perilisan di tahun 2023, berarti film tersebut sudah harus mulai syuting sekitar tahun 2022 dan Johnson sudah memiliki memiliki banyak komitmen di beberapa proyek, termasuk sekuel Jungle Cruise (2021) dan sekuel potensial untuk film DCEU mendatang Black Adam (2022). Jika Johnson memutuskan untuk kembali ke Fast & Furious 10 perannya kemungkin akan lebih kecil dari yang diharapkan penggemar, lebih mirip dengan cameo atau satu adegan berjalan untuk klimaks film. Bagi banyak penggemar Fast & Furious, tentu akan sangat menggembirakan untuk melihat kembali kedua bintang itu dan melihat Luke Hobbs dan Dominic Torreto kembali menjadi "family" untuk yang terakhir kali. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
vin diesel,
#
the rock,
#
dwayne johnson,
#
fast and furious,
#
ff,
#
fast and furious 10,
#
ff10,
#
berita film