MENU
icon label
image label
blacklogo

Vans Hadirkan Nuansa Jepang di Sneaker Sk8-Hi

AUG 26, 2018@10:00 WIB | 613 Views

(Vans hadirkan nuansa Jepang pada sneaker Sk8-Hi)
Vans hadirkan nuansa Jepang yang kental dalam sneaker Sk8-Hi. Tampilan baru ini sekaligus juga menambah ramai koleksi Sk8-Hi yang dimiliki Vans. Model ini akan hadir dengan dua kombinasi warna, yakni hitam/putih dan hitam/merah/putih.

(Katakana yang berarti 'Vans' hadir di ankle sneaker ini)

Seperti yang diketahui, model Sk8-Hi mengusung konsep high-top. Nah, di bagian ini Vans memberikan bahan suede berwarna hitam. Tak hanya itu, bagi Anda yang mengikuti setiap perkembangan Vans, pasti sudah tak asing dengan pola hitam-putih milik Vans. Pola ini akan hadir di sepanjang sisi Sk8-Hi. Masih belum cukup, Vans memberikan garis berbahan kulit persis di atas pola hitam-putih itu.

Bagian yang paling menarik tentu saja ada pada ankle sneaker ini. Alih-alih menggunakan huruf latin, Vans justru meletakkan kaligrafi Katakana (huruf Jepang), yang berarti Vans. Huruf ini dibordir dengan ukuran hampir menutupi seluruh ruang di bagian ankle. Bagian midsole pun tak luput dari sentuhan Katakana ini.

(Sneaker ini sudah rilis pada 24 Agustus)

Untuk sebuah Sk8-Hi “Japanese Type” Vans memberi harga EUR95 atau sekitar Rp1,6 juta. Perlu diperhatikan, sneaker ini hanya dapat diperoleh di situs  resmi Vans saja. [trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
vans,
#
sk8-hi,
#
japanese type