MENU
icon label
image label
blacklogo

Undertale dan Octopath Traveler Hadir di Xbox Game Pass

MAR 20, 2021@15:00 WIB | 376 Views

Karena pandemic masih membatasi gerak banyak manusia di bumi ini, maka games adalah salah satu bagian wajib dibarui untuk saat ini.  Maka tak heran jika akhir-akhir ini ada begitu banyak game bagus yang dirilis.

Bahkan belum lama ini Xbox telah mengumumkan putaran game berikutnya yang akan hadir di Game Pass. Tentu saja ini termasuk game Undertale dan Octopath Traveler, dimana keduanya akan rilis di Xbox untuk pertama kalinya.

Simak beberapa game yang akan datang di berbagai platform  Game Pass baik itu cloud, konsol atau PC:

- Undertale (sudah tersedia)

- Empire of Sin (Tersedia 18 Maret)

- Yakuza 6: The Song of Life (25 Maret)

- Narita Boy (30 Maret)

Outsiders diketahui juga akan dirilis pada 1 April mendatang, namun hanya untuk cloud dan konsol. Sedangkan Octopath Traveler akan dirilis hanya untuk konsol dan PC, bersamaan Genesis Noir, pada 25 Maret.

Karena game PC semakin disukai, maka beberapa game ditambahkan ke platform tersebut untuk pelanggan PC Game Pass, diantaranya :

- Nier: Automata (18 Maret)

- Torchlight III (18 Maret)

- Pillars of Eternity II: Deadfire - Ultimate Edition (25 Maret)

- Supraland (25 Maret)

Meski semua game yang dirilis sudah sangat bagus, namun rasanya tak lengkap jika tak menambahkan Star Wars: Squadrons yang juga akan tersedia di EA Play untuk pemain konsol mulai tanggal 18 Maret.

Bahkan untuk memanjakan para gamers, pelanggan Game Pass Ultimate akan memiliki akses ke game melalui langganan EA Play yang disertakan.

Ada banyak game hebat yang Anda adalah pelanggan Game Pass. Jika Anda menyukainya, maka banyak dari game ini juga dapat dibeli di Xbox. Dengan dirilisnya beberapa game hebat baru, tentu ada beberapa game yang meninggalkan platform Game Pass, diantaranya HyperDot, Journey to the Savage Planet, dan Machinarium. Jika Anda gamers sejati, bolehlah langsung mencobanya. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
octopath traveler,
#
undertale,
#
xbox game pass,
#
rekomendasi game