MENU
icon label
image label
blacklogo

Travis Scott x fragment x Air Jordan 1 Low OG Segera Hadir

AUG 05, 2021@18:00 WIB | 317 Views

Setelah peluncuran versi high yang banyak menarik perhatian, Travis Scott x fragment x Air Jordan 1 Low OG akan segera hadir. Sekilas, ia terlihat mirip dengan Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1 High OG Military Blue karena memiliki skema warna yang sama. Jadi sepatu ini adalah kombinasi dari warna putih, hitam, krem putih, dan royal blue.

Sepatu ini terbuat dari bahan kulit. Dengan kulit putih sebagai dasarnya, kulit hitam dijahit melingkar di bagian depan, bersambung hingga bagian tali sepatu. Kemudian ada juga sedikit ruang hitam di bagian belakang dan di logo Nike bagian dalam sepatu. Kulit royal blue dipakai melingkar di pergelangan kaki hingga masuk dalam sepatu. Kemudian ada di bagian belakang menyatu di bawah kulit hitam. Terakhir adalah warna biru di bagian bawah sol.

Kulit krem putih sendiri terlihat lebih sedikit di bandingkan warna lain. Warnanya dipakai di di bagian sol atas dasar sol biru, logo Nike di bagian luar sepatu, dan di tali sepatu. Kain di atas lidah sepatu juga berwarna krem dengan pinggiran hitam. Logo Nike Air di atas tengah berwarna putih biru dan logo Fragment Design di sebelahnya berwarna hitam putih terdapat di sepatu kiri. Di sepatu satu lagi, logo Fragment diganti menjadi logo Jack Cactus berwarna hitam merah.

Logo yang berbeda di kanan kiri juga ada logo belakang tempat kulit hitam dan biru. Di sepatu kiri adalah logo Jack Cactus dalam bentuk tulisan di kulit hitam dan logo emoji senyum kecilnya di kulit biru. Sedangkan di sepatu kanan, di kulit hitam adalah logo Air Jordan putih yang besar dan menutupi satu kulit. Di bawahnya adalah logo milik Hiroshi Fujiwara dari Fragment design dengan dua petir kecil.

Sepatu kolaborasi Travis Scott, Nike, dan Fragment Design ini akan tersedia mulai tanggal 13 Agustus mendatang. Anda akan menemukan di select Tier 0 Jordan Brand stockists dan online. Harga yang ditetapkan untuk sepatu Travis Scott x fragment x Air Jordan 1 Low OG adalah $150.

Seri sebelumnya, sepatu Travis Scott x fragment x Air Jordan 1 High dirilis di website Travis Scott pada tanggal 31 Juli. Sepatu dengan versi pergelangan lebih tinggi ini memiliki perbedaan di bagian warna, terutama warna krem putih yang lebih sedikit. Di sisi lain, warna royal blue dan hitam lebih dominan, terutama di bagian yang lebih tinggi.

Dengan harga $200 dollar Amerika, sepatu ini mengundang banyak peminat. Namun ada banyak orang yang mengutarakan rasa frustasinya akibat tidak mendapatkan sepatu ini. Hal ini karena mereka menemukan ada orang-orang yang memakai sneaker bots dan berhasil mendapat kesempatan untuk membeli sepatu ini.

Banyak orang yang membagikan buktinya lewat channel discord Cactus Jack dan di Twitter. Ada yang menerbitkan gambar yang menunjukkan ia memakai automated bot software Linear AIO untuk masuk ke raffle sneaker (undian) sebanyak 25.000 kali.

Ada juga screenshot yang menunjukkan sekumpulan transaksi tertunda untuk sepatu tersebut. Pengguna twitter lain membagikan gambar kesempatan masuk raffle 32.000 buah dan 87 pesan baru di email untuk checkout.

Sekarang, sepatu Travis Scott x fragment x Air Jordan 1 High dijual kembali dengan harga sekitar $2.000 hingga $3.000 dollar Amerika. Harga ini sekitar 10 kali lipat dari harga aslinya.[eve/shf/timBX]

Tags :

#
travis scott,
#
fragment,
#
air jordan,
#
nike,
#
air jordan 1 low og,
#
travis scott x fragment x air jordan 1 low og