MENU
icon label
image label
blacklogo

Jordan Secara Resmi Mengungkap Tampilan Perdana Signature Shoes Luka Doncic

APR 25, 2022@16:40 WIB | 629 Views

Luka Dončić baru saja kembali ke rotasi pemain Dallas Mavericks untuk game 4 melawan Utah Jazz di babak playoff setelah menderita cedera. Kembalinya Luka beberapa waktu lalu cukup menyita perhatian, terutama para sneakerheads, saat dia akhirnya memulai debut signature shoes-nya Jordan Luka 1 yang sudah lama dinantikan. Bersamaan dengan ini, Jordan Brand secara resmi meluncurkan sepatu signature sang superstar asal Slovenia dan memberikan detail desain dan fitur yang dimiliki sepatu tersebut.

Desainer Jordan merancang sepatu ini dengan memperhitungkan gaya permainan Luka yang sering membuat lawan terkecoh dengan permainan yang tidak diduga-duga, karena itu mereka memutuskan untuk merancang sepatu berpotongan rendah untuk mengakomodir gerakan gesitnya yang tidak bisa ditebak di atas hardwood. Sistem IsoPlate terbaru dengan fitur busa performa full-length Formula 23 foam performance dimuat di dalam midsole.

Rangka kaki/foot frame IsoPlate akan mengamankan kaki dari depan ke belakang dengan membungkus area kaki depan lateral untuk menjaga pemakainya "terkunci" dengan erat. Busa Formula 23 membantu responsivitas untuk gerakan sisi-ke-sisi seperti saat melakukan slide defensif dan Euro-step cepat. Setengah bagian atas juga dilengkapi dengan teknologi kabel Flightwire bersirkulasi udara untuk dukungan tambahan.

Lapisan dasar one-piece dibuat dengan cetakan haptic yang dapat berubah warna tergantung pada sudut di mana cahaya merefleksikan sepatu. Selain itu, logo signature milik Dončić diposisikan di lidah sepatu dan sisi medial bertuliskan "Non Desistas Non Exieris" yang merupakan bahasa Latin untuk "jangan pernah berhenti dan jangan pernah menyerah." Nantikan sneakers ini meluncur di toko dalam beberapa bulan mendatang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
jordan,
#
air jordan,
#
jordan luka 1,
#
luka doncic,
#
luka 1,
#
sneakers