MENU
icon label
image label
blacklogo

Transformers 6 Ditarik dari Jadwal Rilis

MAY 24, 2018@18:00 WIB | 2,973 Views

(Transformers 6 dikabarkan ditarik dari bursa rilis Paramount)

Paramount Pictures dikabarkan menarik Transformer 6 dari jadwal rilis rumah produksinya. Sebelumnya, waralaba Transformers ini dijadwalkan akan rilis pada tahun 2019. Waralaba yang dimulai sejak tahun 2007 ini kabarnya hanya menyisakan kisah Bumblebee sebagai spin off dari waralaba Transformes.
 
Michael Bay menjadi sutradara yang berpean penting dibalik kisah waralaba ini. Namun memasuki seri keempat hingga kelima, Bay dan paramount mulai mengubah arah cerita waralaba ini. Sayangnya, kedua seri ini kurang mendapat respon positif dari kalangan kritikus film dan penonton.  

(Olympus Prime dalam Transformers 5: The Last Knight)

Perlu diketahui, dua serial terakhirnya, Transformer 4: Age of Extinction dan Transformers 5: The Last Knight banyak memperoleh komentar pedas dari berbagai kritikus dan penonton. Tak hanya itu, Paramount sendiri melihat animo penonton terhadap film ini mulai merosot. Pasalnya, kedua serial terakhirnya hanya mampu memperoleh keuntungan setengah dari dua film terdahulunya.
 
Paramount dikabarkan akan fokus pada serial spin-off berjudul Bumblebee. Bumblebee sendiri akan dibintangi oleh Hailee Stenfield dan Bumblebee dalam wujud VW Bug. Film ini sendiri dijadwalkan akan rilis pada 28 Juni 2019. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
transformers,
#
paramount