MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Film 1917 Keluar, Karya Kolaborasi Sam Mendes dan Benedict Cumbebatch

AUG 04, 2019@13:50 WIB | 214 Views

Trailer pertama untuk film mengenai Perang Dunia I arahan Sam Mendes yang akan datang, 1917, telah diungkap. Film ini menandai proyek pasca-007 pertama Mendes setelah Skyfall pada 2012 dan Spectre pada 2015.

Awalnya sangat sedikit yang terungkap tentang 1917 sejak diumumkan dalam proses pembuatan. Satu-satunya detail tentang film itu adalah bahwa ceritanya menggambarkan sebagai film yang bermasa dalam periode selama Perang Dunia I - pada tahun 1917 khususnya. Skenarionya ditulis oleh Krysty Wilson Cairns, yang awalnya adalah staf penulis pada serial Penny Dreadful.

Trailer tersebut menyoroti plot rumit di mana dua tentara Inggris (MacKay dan Chapman) harus menyampaikan pesan penting untuk mencegah kematian 1.600 tentara. Untuk melakukan ini, mereka tidak hanya dipaksa untuk melewati wilayah musuh, tetapi juga batas waktu yang termat sulit untuk dipenuhi. Lihat trailer di atas.

Sosok Mendes sendiri merupakan nama lama di dunia perfilman. Dia pernah memperoleh Academy Award untuk Sutradara Terbaik pada tahun 2000 untuk film American Beauty. Selain itu ia terkenal karena film-film seperti Revolutionary Road dengan Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio, serta Road to Perdition dengan Tom Hanks dan Paul Newman. Sekarang di film barunya, 1917, dia mengomandoi nama-nama seperti Richard Madden, Colin Firth, Benedict Cumberbatch, Mark Strong, Andrew Scott, George MacKay, dan Dean-Charles Chaplin.

1917 akan menjadi yang pertama kalinya MacKay dan Chapman membintangi film besar. Peran MacKay yang paling baru dibintangi adalah di Ophelia, di mana ia berperan sebagai Hamlet. Chapman, di sisi lain, mungkin paling dikenal karena perannya sebagai Tommen Baratheon dalam Game of Thrones, meskipun ia juga membintangi seri AMC Into the Badlands. Chapman juga akan mengambil peran sebagai bangsawan juga di Netflix, The King.

Meskipun ini adalah film pertama Mendes yang ditetapkan selama Perang Dunia I, ini bukan pengalaman pertamanya dengan film-film perang pada umumnya. Pada 2005, Mendes menyutradarai Jake Gyllenhaal di Jarhead. Hanya saja Jarhead bukanlah film perang tradisional, karena ceritanya berfokus pada pengalaman emosional penembak jitu (sniper) marinir AS Perang Teluk. Jadi kurang pada adegan pertempuran.

Sementara dari trailer, 1917 terlihat menjadi gambaran perang yang lebih tradisional, penuh dengan pertempuran. Meningat karya-karya sebelumnya jarang ada yang mengecewakan, 1917 sepertinya akan menjadi entri yang mengesankan saat nanti tayang perdana pada 25 Desember 2019.

(ard/tim BX]

Tags :

#
1917,
#
sam mendes,
#
benedict cumberbatch