MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Cruise Lakukan Sendiri Skydiving di M:I6

JUN 04, 2018@18:00 WIB | 108 Views

(Mission: Impossible 6 akan segera rilis)

Mission: Impossible 6 – Fallout kabarnya akan menjadi laga terakhir Tom Cruise dalam serial ini. Perlu diketahui, totalitas Tom Cruise dalam membintangi film ini patut diacungi jempol. Pasalnya, ia tidak ragu untuk melakukan sendiri berbagai adegan berbahaya dalam film ini. Termasuk melakukan aksi HALO.

(Tom Cruise lakukan sendiri adegan berbahaya dalam film tersebut)

HALO merupakan singkatan dari High Altitude Low Open. Teknik skydiving ini biasanya digunakan oleh militer angkatan udara yang melompat dari ketinggian 25.000 kaki namun tidak membuka parasut mereka hingga ketinggian 2.000 kaki, atau sekitar 600 meter. Hal ini dilakukan untuk menyusup ke suatu lokasi tanpa terdeteksi.

(Helm yang didesain khusus untuk melancarkan aksi Tom Cruise)

Nah, loncatan inilah yang akan dilakukan Tom Cruise dalam Mission: Impossible – Fallout. Kabarnya, aktor satu ini bahkan melatih aksi ini selama lebih dari satu tahun. Aksi ini bukannya tanpa resiko. Produser M:I6 mengatakan bahwa aksi ini memiliki resiko tinggi seperti kekurangan oksigen (hipoksia). Untuk itu, kru film tersebut memberikan properti pendukung berupa helm khusus yang didesain untuk memberikan pasokan oksigen untuk aktor satu ini.

(Perlu waktu lebih dari setahun untuk melatih aksi ini)

Bukan kali ini saja Tom Cruise memerankan sendiri adegan berbahaya dalam setiap filmnya. Sebelumnya, aktor satu ini pernah bergelantungan pada bangunan tertinggi di dunia, Burj Khalifa dalam film Mission: Impossible Ghost Protocol (2011) dan berpegangan di samping sebuah pesawat kargo dalam adegan pembuka Mission: Impossibel: Rogue Nation (2015) [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
mission impossible,
#
fallout,
#
tom cruise,
#
skydiving,
#
halo