MENU
icon label
image label
blacklogo

The Rock Dikabarkan Sedang Mengerjakan Sebuah Film Adaptasi Video Game Ternama

JAN 26, 2022@17:15 WIB | 203 Views

Selama bertahun-tahun banyak yang menganggap bahwa film adaptasi dari video game akan selalu memiliki kualitas yang buruk dan vice versa. Memang pernyataan tersebut ada benarnya juga, terutama jika liat dari beberapa film adaptasi video game dari Hollywood, seperti Far Cry, Super Mario Bros, Alone in the Dark, ataupun Assassin Creed, semua film ini memiliki kualitas yang jauh di bawah standar, yang disebabkan beberapa faktor, penggambaran karakter yang tidak sesuai, hingga ke jalan cerita yang tidak ada kaitannya dengan game sama sekali, bahkan cenderung asal-asalan.

Tapi beberapa tahun terakhir mungkin telah membuktikan bahwa hal itu mungkin sudah tidak akan terjadi lagi. Sebut saja seperti Detective Pikachu, Sonic the Hedgehog, bahkan film Mortal Kombat terbaru yang dibintangi oleh Joe Taslim sebagai Sub Zero, semuanya diterima dengan cukup baik oleh para penonton dan juga gamer. Hal ini tampaknya telah memicu lebih banyak proyek adaptasi game, termasuk beberapa game diadaptasi menjadi serial, seperti Mass Effect, The Last Of Us, dan juga Fallout. Sekarang The Rock baru saja mengungkapkan bahwa dia berencana untuk menambah proyek selanjutnya yang akan berkaitan dengan film adaptasi video game

The Rock mengungkapkan tentang proyek adaptasi video game-nya yang akan datang selama wawancara dengan Men's Journal. “Kami akan menghadirkan salah satu game terbesar dan terkeren ke layar—salah satu game yang saya mainkan selama bertahun-tahun", ungkap The Rock. Namun, mantan superstar WWE tersebut masih merahasiakan judul video game apa yang akan ia garap, namun dia berjanji untuk "melakukan sesuatu yang benar untuk para kawan-kawan gamer".

The Rock mengungkapkan hal ini ketika ditanya tentang apa yang proyek selanjutnya untuk The Rock setelah film Black Adam. Komentar mengenai bahwa dia telah memainkan game tersebut selama bertahun-tahun menunjukkan bahwa game tersebut kemungkinan besar adalah franchise game ternama yang sudah berlangsung selama bertahun-tahun.

Mungkin saja ini bisa menjadi film franchise game Call Of Duty. Mungkin juga The Rock akan muncul di serial Mass Effect, walaupun sebenarnya dia secara khusus mengatakan proyek yang namanya masih dirahasiakan ini adalah sebuah film, atau mungkin saja franchise Gears of War atau God of War. The Rock tentu tidak asing dengan film adaptasi video game, The People's Champ telah membintangi film adaptasi game sebelumnya, yaitu Doom dan Rampage. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the rock,
#
dwayne johnson,
#
berita film,
#
berita game