MENU
icon label
image label
blacklogo

"The Matriks 4": Merovingian akan Kembali!

JAN 20, 2020@15:40 WIB | 1,250 Views

Para pemeran The Matrix 4 mulai berkembang karena film ini akan melibatkan kembali seorang aktor ternama yaitu Lambert Wilson yang akan berperan sebagai The Merovingian. Sudah hampir 17 tahun sejak kedua sekuel Matrix tiba di bioskop, ia kembali lagi setelah berpisah sejak beberapa waktu yang lalu. Setelah dilihat dari beberapa sudut pandang berbagai pengamat film, ternyata film ini mengalami kualitas yang menurun sejak sang aktor meninggalkan film ini. Adanya sebuah prospek dari franchiseMatrix, konsep ini secara resmi akan mulai berubah sejak awal tahun lalu, ketika diumumkan bahwa Keanu Reeves kembali menjadi bintang sebagai Neo di entri keempat.

Disutradarai dan ditulis oleh Lana Wachowski, detail tentang The Matrix 4 tetap dijaga ketat. Kembalinya Neo mengingatkan kita bagaimana kisahnya tampak berakhir dalam The Matrix Revolutions dan hal yang sama berlaku mengenai Carrie Anne-Moss yang kembali sebagai Trinity. Dengan kembalinya Neo dan Trinity, banyak yang bertanya-tanya seperti apa karakter akrab Wachowski yang dikemas dalam cerita baru film ini? Sudah ada laporan bahwa Jada Pinkett Smith juga akan kembali sebagai Niobe, dan sekarang satu veteran waralaba lainnya akan muncul juga.

Menurut sebuah laporan oleh Allocine (via The Playlist), Lambert Wilson kemungkinan akan kembali sebagai The Merovingian di The Matrix 4. Karakter tersebut dikatakan ada dalam naskah film keempat The Matrix ini, tetapi Wilson sampai saat ini masih dalam negosiasi untuk kembali. Ada beberapa kekhawatiran dengan jadwalnya yang membuat perubahan jadwalnya saat bekerja, karena The Matrix 4 mulai syuting sekitar tahun ini. The Merovingian ini akan ditampilkan dalam The Matrix Reloaded dan Revolution.

Kembalinya Merovingian untuk The Matrix 4 merupakan tanda yang lain bahwa film ini akan mengulang sekali lagi untuk mengeksplorasi seluk-beluk Matrix. Karakter itu sebelumnya dikatakan sebagai salah satu program tertua yang ada. Dia adalah penjual informasi yang memimpin sindikat kejahatan bersama istrinya Persephone (Monica Bellucci). Neo dan Trinity bertemu dengan The Merovingian di The Matrix Reloaded untuk membahas Keymaker, dan Trinity mengunjunginya lagi dalam sebuah revolusi untuk membebaskan Neo. Sejarahnya ada dalam dua lead waralaba yang bisa dikatakan itu jatuh bersama dengan masa lalu The Merovingian. Ia sendiri menyediakan tempat yang aman untuk program-program yang tidak lagi dibutuhkannya.

Akibatnya, ada kemungkinan bahwa Merovingian dapat menjadi bagian penting dari kisah The Matrix 4. Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Yahya Abdul-Mateen II adalah versi Morpheus yang lebih muda, dan keterlibatan Morpheus muda bersama dengan beberapa karakter yang dibangkitkan kembali. Neo dan Trinity dapat menunjuk ke Matrix sedang reboot lagi atau seseorang yang mencoba untuk memperbaiki versi simulasi sebelumnya. Mengingat akar Merovingian yang terdokumentasi dengan baik dalam Matrix, akan masuk akal juga bahwa ia ditugaskan untuk menyelesaikan beberapa versi dari beberapa tugas ini. Tentu saja, itu semua hanya spekulasi pada saat ini karena begitu sedikit detail plot yang muncul sejauh ini, tetapi keberadaan Merovingian di The Matrix 4 adalah sesuatu yang sangat diharapkan oleh para penggemarnya.[Ech/Hsn/timBX]

Tags :

#
the matriks 4,
#
merovingian,
#
lambert wilson,
#
keanu reeves,
#
neo,
#
lana wachowski,
#
trinity