MENU
icon label
image label
blacklogo

Keanu Reeves Kembali Jadi John Wick Di Spin-Off Ballerina

NOV 09, 2022@19:00 WIB | 174 Views

Keanu Reeves secara resmi telah dikonfirmasi untuk mengulangi perannya sebagai John Wick untuk film spin-off franchise John Wick, Ballerina.

Film yang dibintangi oleh Ana de Armas ini juga akan membawa kembali Ian McShane ke franchise ini sebagai Winston, manajer The Continental Hotel. Meskipun dikonfirmasi akan hadir kembali, belum jelas apakah Keanu Reeves hanya akan berperan sebagai cameo atau punya peran besar dalam plot Ballerina.

Franchise John Wick dimulai sejak tahun 2014 lalu dan secara eksponensial memperoleh banyak penggemar. Proses syuting dari seri keempat John Wick saat ini sedang berlangsung, serta dua proyek spin-off, yaitu Ballerina dan seri prekuel, The Continental.

Belum diketahui bagaimana kecocokan timeline antara Ballerina dan John Wick. Berita tentang kembalinya Reeves datang hanya beberapa minggu setelah aktor berusia 58 tahun ini mengumumkan keluar dari serial The Devil in the White City di Hulu.

John Wick 4 dikabarkan akan tayang apda 24 Maret 2023. Reeves akan kembali beradu akting dengan lawan mainnya sebelumnya seperti Laurence Fishburne, dan aktor-aktor lain seperti Donnie Yen, Shamier Anderson, Bill Skarsgård, Rina Sawayama, Hiroyuki Sanada, Scott Adkins dan Clancy Brown. [fdlh/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
film,
#
movies,
#
john wick,
#
keanu reeves,
#
ballerina,
#
spin-off,
#
berita film