MENU
icon label
image label
blacklogo

The Elder Scroll V: Skyrim akan Mendapatkan Versi Remastered untuk Konsol Next-Gen

AUG 23, 2021@15:15 WIB | 168 Views

Sudah satu dekade sejak Skyrim pertama kali diluncurkan. Skyrim adalah bagian dari franchiseElder Scrolls buatan Bethesda dan tampaknya juga franchise game yang paling populer. Banyak yang bersemangat untuk menantikan bab keenam dari Elder Scrolls yang sudah dikonfirmasi, tapi sepertinya Bethesda akan terus memerah Skyrim untuk meraup keuntungan lebih banyak, salah satunya dengan cara membuat versi remastered game ini.

Pada QuakeCon 2021, Bethesda mengumumkan dan mengkonfirmasi bahwa Skyrim akan dirilis ulang dengan peningkatan di berbagai aspek untuk konsol generasi berikut/next-genSony PS5 dan Xbox Series X Microsoft. Skyrim versi remastered akan menampilkan peningkatan dari segi grafis dan juga akan hadir beragam fitur baru dalam permainan, salah satunya adalah fitur memancing, sesuatu yang sering diminta dan diduskusikan oleh para gamer di berbagai forum.

Versi remastered Skyrim juga akan dikenal sebagai Anniversary Edition, karena bertepatan dengan hari jadi game yang sebenarnya, Skyrim remastered akan diluncurkan pada 11 November tahun ini. Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Bethesda merilis ulang game tersebut. Sebelumnya, Bethesda merilis ulang Skyrim untuk Nintendo, dengan beberapa peningkatan.

Dalam hal memerah game, Bethesda tidak sendirian, GTA 5 dari Rockstar telah dirilis beberapa kali dan di beberapa perangkat, dan akan hadir juga di konsol PS5 dan Xbox Series X, karena kedua game ini, termasuk game terbaik yang pernah diciptakan, jadi versi remastered sebenarnya bukan hal yang buruk juga. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
the elder scroll v: skyrim,
#
skyrim,
#
remastered,
#
rekomendasi game,
#
berita game