MENU
icon label
image label
blacklogo

Teaser Terbaru Ant-Man and the Wasp Soroti Sosok Ghost

MAY 31, 2018@18:00 WIB | 123 Views

Tinggal hitungan hari Ant-Man dan the Wasp rilis di bioskop. Menjelang waktu rilisnya tersebut, Marvel kembali menggoda penggemarnya dengan teaser baru. Teaser kali ini lebih fokus pada sosok antagonis di film tersebut, yakni Ghost.

(Sosok yang memerankan karakter Ghost)

Sesuai namanya, Ghost memiliki kemampuan untuk menembus materi. Hal ini terjadi lantaran pakaian khusus yang dikenakannya. Dalam teaser tersebut, Ant-Man membuat daftar tindakan yang akan mereka lakukan terkait keberadaan Ghost. Pertama, membentuk tim. Kedua, berkonfrontasi dengan Ghost secara langsung, dan ketiga, melacak keberadaan Ghost. Pilihan jatuh pada rencana kedua.

(Kostum Ghost yang membuatnya mampu menembus materi)

Ghost sejatinya merupakan seorang ahli IT. Ia mengembangkan sebuah kostum khusus yang mampu membuat dirinya dan obyek yang disentuhnya menjadi tidak dapat disentuh. Tak hanya itu, sebuah perangkat misterius pada kostumnya membuatnya mampu memprogram ulang semua perangkat elektronik, bahkan meredam sinyal elektromagnetik.

Film Ant-Man dijadwalkan akan rilis pada 6 Juli mendatang. Dalam film ini, Ant-Man akan berkolaborasi dengan The Wasp untuk menghentikan langkah Ghost dan seperti yang dikatakan oleh Ant-Man dalam teaser terbaru tersebut, menyelamatkan dunia. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
ant-man 2,
#
the wasp,
#
ghost,
#
marvel,
#
mcu,
#
avengers