MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony Rilis Trailer Resmi Bad Boys 3

SEP 06, 2019@13:55 WIB | 240 Views

Trailer resmi untuk Bad Boys for Life telah tiba. Dirilis pada tahun 1995, Bad Boys pertama adalah komedi polisi aksi hit yang membuat nama-nama bintangnya, Will Smith dan Martin Lawrence, menjadi lebih besar. Itu juga menjadi film fitur pertama yang disutradarai oleh Michael Bay. Sekuel dalam bentuk Bad Boys II dirilis delapan tahun kemudian. Tetapi butuh waktu lebih lama bagi fans untuk mendapatkan film Bad Boys ke tiga (sekarang resmi berjudul Bad Boys for Life) di Sony, dengan banyaknya faktor yang menyebabkan penundaan tersebut. .

Setelah semua kendala terlewati, Bad Boys for Life akhirnya mulai syuting di awal tahun ini, dengan Adil El Arbi dan Bilall Fallah (Gangster) bertindak sebagai sutradara. Smith dan Lawrence pun kembali ke peran mereka sebagai Michael "Mike" Lowery dan Marcus Burnett. Dengan tanggal rilis Januari 2020, sekitar empat bulan lagi sekarang, sekuel inipun langsung menjalankan mesin pemasarannya minggu ini. Oleh karenanya Sony secara resmi merilis trailer Bad Boys for Life. Anda dapat melihatnya di atas.

Storywise, naskah Bad Boys for Life (yang ditulis oleh Carnahan bersama Peter Craig (The Town) dan pendatang baru Chris Bremner) menemukan Mike dan Marcus di persimpangan jalan, dengan Marcus ingin pensiun dan Mike berjuang untuk memutuskan apakah ia juga harus bersiap untuk menyudahi kariernya. Joe Pantoliano juga kembali sebagai Kapten Conrad Howard yang tidak pernah setuju pasangan itu, dengan Alexander Ludwig (Vikings), Charles Melton (Riverdale), dan Vanessa Hudgens kemudian muncul di trailer ini sebagai tiga detektif muda yang membantu Marcus dan Mike dalam operasi terbaru mereka.

Di sisi lain, Arbi dan Fallah jelas membangkitkan gaya pembuatan film ala Bay dengan pendekatan mereka pada Bad Boys for Life jika dilihat dari trailer. Jika orang yang tidak tahu siapa di balik kamera, mereka bahkan mungkin berasumsi film itu disutradarai oleh Bay.  

Sony sebelumnya telah mengumumkan rencana untuk membuat Bad Boys 4 pada tahun 2015, tetapi sejak itu menghapus film tersebut dari jadwal rilisnya dan sekarang memposisikan Bad Boys for Life sebagai kesimpulan untuk waralaba mereka (Marcus dan Mike bahkan berjanji satu sama lain "Satu kali terakhir "di trailer). Itu mungkin yang terbaik, mengingat bagaimana ini sudah memakan waktu hampir dua puluh lima tahun hanya untuk membuat dua sekuel Bad Boys. Tentu saja, jika Bad Boys for Life menjadi hit di box office, ide itu dapat dengan cepat dibuang ke luar jendela (seperti yang ditunjukkan oleh Fast & Furious di masa lalu).

Tetapi apakah para penonton senang melihat Bad Boys asli kembali bersama untuk (mungkin) terakhir kalinya? Kita akan tahu saat Bad Boys for Life tiba 17 Januari 2020 mendatang.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
bad boys,
#
bad boys for life,
#
sony pictures,
#
will smith,
#
martin lawrence