MENU
icon label
image label
blacklogo

Resmi, Nicolas Cage Jadi Spider-Man Noir di Serial Live-Action

MAY 15, 2024@17:43 WIB | 150 Views

Nicolas Cage adalah Spider-Man Noir versi Live-Action! Kabar ini bisa dipastikan 100% benar karena pihak Sony sendiri yang mengumumkannya. Nantinya serial Spider-Man Noir ini akan ditayangkan perdana di MGM+ dan Amazon Prime Video.

Pemilihan aktor yang berperan di film Ghost Rider ini bukan tanpa sebab. Cage sudah ‘akrab’ dengan Spider-Man Noir karena pernah memerankannya (menjadi VO) di film animasi “Spider-Man: Into the Spider-Verse”

Atas dasar itulah pihak Sony tanpa pikir panjang langsung menawarkan peran yang sama untuk versi Live-Actionnya. Gayung pun bersambut, dan setelah pertemuan keduanya di bulan Februari kemarin akhirnya Cage pun menerima tawaran tersebut dan resmi kembali menjadi Spider-Man Noir.

Kami sangat senang Nicolas Cage membintangi serial ini! Tidak ada orang lain yang dapat memberikan kesedihan, rasa sakit, dan hati seperti itu pada karakter tunggal ini,” kata Katherine Pope, Presiden Sony Pictures Television Studios. 

Berdasarkan logline resmi, “Noir” akan menceritakan kisah seorang penyelidik swasta (Cage) yang menua dan kurang beruntung di New York tahun 1930-an, yang terpaksa bergulat dengan kehidupan masa lalunya sebagai satu-satunya pahlawan super di kota itu.

Ini adalah proyek Sony-Marvel kedua yang mendapat lampu hijau di Amazon. Sebelumnya diumumkan bahwa Amazon akan melanjutkan serial “Silk: Spider Society” dari showrunner Angela Kang, dengan beberapa acara lain yang sedang dikerjakan. 

FYI, Sony saat ini mengontrol lebih dari 900 karakter yang terkait dengan franchise Spider-Man. Sony pun telah merilis beberapa film live-action Spider-Man di masa lalu dan saat ini bekerja sama dengan Marvel Studios pada franchise film reboot yang dibintangi Tom Holland melalui Columbia Pictures. [wic/timBX].

Tags :

#
nicolas cage,
#
spider-man noir,
#
sony pictures

X