MENU
icon label
image label
blacklogo

Smart Belt 3.0, Sabuk Pintar Dengan Lapisan Kevlar

JUL 28, 2019@11:10 WIB | 124 Views

Smart Belt milik Harmattan Design sebelumnya memegang rekor untuk aksesori yang paling banyak didanai di Kickstarter sebelum Smart Belt 2.0 hadir. Sekarang merek aksesori Amerika tersebut datang kembali untuk mengalahkan rekor mereka sekali lagi dengan peluncuran Smart Belt 3.0.

Ada alasan bagus mengapa Smart Belt 3.0 sejauh ini telah meraup lebih dari $ 1,4 juta dolar Australia di Kickstarter. Sebagian besar sangat jelas sehingga Anda akan bertanya-tanya mengapa ikat pinggang lain belum mengadopsi fitur-fitur ini sebelumnya. Semuanya kami hitung empat alasan utama mengapa Smart Belt 3.0 menonjol dari kompetisi.

Pertama, Harmattan telah menggantikan sistem 5-lubang tradisional dengan 32 penyesuaian mikro yang menghadirkan dunia kenyamanan dan dimensi penyesuaian yang baru. Sistem rahasia disembunyikan di bagian belakang sehingga tidak seorang pun selain Anda bahkan akan tahu itu ada di sana.

Adalah fakta yang terkenal bahwa lubang sabuk klasik tidak pernah bisa sesuai dengan tempat Anda membutuhkannya. Jadi lupakan ikat pinggang yang terasa terlalu kencang atau terlalu kendor, dan letakkan gunting Anda. Tidak perlu membuat lubang lain. Smart Belt memiliki 32 opsi ukuran. Itu 500 persen lebih banyak dari sabuk tradisional dengan 5-lubang.

Berikutnya ialah, Smart Belt 3.0 memiliki Kevlar Core yang kuat agar tidak aus karena kulit biasanya membentang seiring waktu. Inti ini mencegah hal itu terjadi dan memperkuat seluruh sabuk sambil tetap ringan dan tahan lama. Harmattan adalah satu-satunya merek yang memiliki lisensi untuk membuat sabuk menggunakan Kevlar.

Ketiga bahan kulit yang digunakan oleh Harmattan juga dapat dikatakan sebagai kulit paling eksklusif di mana saja di dunia. Bersumber dari Tuscany, kulit sabuk ini telah melalui proses pembuatan khusus yang membuatnya jauh lebih tangguh daripada kulit biasa; meski semuanya tetap alami, ramah lingkungan dan baunya juga enak. Setiap Smart Belt dilengkapi dengan sertifikat keaslian.

Terakhir adalah Smart Belt 3.0 memberi Anda segudang pilihan. Mulai dari pilih lapisan akhir: Plain atau Gator berwarna hitam, coklat, atau kognitif. Kemudian Anda juga bisa memadukan dengan pilihan gesper yang sempurna: Classic atau Minimal dengan sentuhan akhir perak, hitam, atau emas. Ini pastinya memberikan Anda keleluasaan untuk melakukan mix & match yang paling sempurna untuk event di mana Anda akan memakai sabuk ini.

Masa Smart Belt 3.0 Kickstarter akan segera berakhir. Meskipun demikian, jika Anda bergerak cepat, masih ada waktu untuk memiliki sabuk ini dengan harga spesial sekitar 85 dolar Australia. Harmattan Design akan memenuhi pesanan Kickstarter pada bulan Agustus, dan Smart Belt 3.0 diharapkan untuk mencapai ritel segera setelahnya.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
harmattan design,
#
kickstarter,
#
smart belt,
#
smart belt 3 0