MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Video Cameo Stan Lee di Film Marvel

NOV 13, 2018@18:00 WIB | 478 Views

Legenda Marvel, Stan Lee, dikabarkan tutup usia di umur 95 tahun. Stan Lee adalah orang yang bertanggung jawab atas lahirnya berbagai karakter Marvel yang kita kenal saat ini, sebut saja Fantastic Four, Iron-Man, Spider-Man, dan anggota Marvel lainnya.

Meski tidak lagi aktif sebagai penulis, Stan Lee masih didapuk menjadi pemimpin spiritual bagi Marvel. Ia masih mendapatkan royalti dari penggunaan aset Marvel dalam film. Nah, tahukah Anda, dalam setiap film Marvel nyatanya sosok Stan Lee hadir sebagai cameo.

Penampilan pertamanya sebagai cameo dimulai tahun 1989 pada film The Incredible Hulk. Ia hadir dalam sebuah pengadilan dimana Bruce Banner mengamuk ketika berubah menjadi Hulk. Kemudian, peran cameo itu selalu ia dapatkan dalam setiap film Marvel. Stan Lee juga muncul dalam setiap seri Avengers.

Uniknya, penampilan Stan Lee sebagai cameo justru baru disadari pada film Guardian of Galaxy Vol. 2. Saat itu, orang-orang mulai sadar kalau sosok Stan Lee selalu muncul sebagai cameo dalam seluruh film Marvel.

Untuk menghormati sosok legenda Marvel ini, The New York Daily News merilis sebuah video tentang Stan Lee. Video ini berisi seluruh adegan saat Stan Lee menjadi cameo sejak awal kemunculannya. Terlihat juga beberapa adegan dalam Spider-Man kala penayangannya masih dipegang oleh Sony. Tak hanya itu, di berbagai film X-Men, Stan Lee juga turut meramaikan lakon tersebut. Simak seluruh cameo Stan Lee dalam video di atas. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
stan lee,
#
marvel,
#
mcu,
#
rip stan lee