MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Kabar Terbaru Sekuel Mortal Kombat (2021)

MAY 04, 2021@11:00 WIB | 104 Views

Semenjak kemunculan virus corona di muka bumi, berbagai macam kegiatan sangat dibatasi, salah satu contohnya adalah dunia perfilman. Pada awal-awal masa pandemi banyak bioskop yang ditutup, sehingga banyak film yang harusnya tayang dan produksi, merombak jadwalnya. Namun sekarang dunia perfilman mulai kembali berbenah, banyak film-film yang mulai tayang lagi di bioskop, salah satunya adalah film yang diangkat dari video game, yaitu Mortal Kombat.

Film reboot yang kali ini digarap oleh Simon McQuaid, sudah diputarkan di bioskop-bioskop dunia. Film ini mampu meraup untung hingga $66 juta dolar, angka yang tergolong fantastis mengingat film ini adalah R-rated.

Film yang dibintangi Joe Taslim sebagai Sub Zero ini cukup meraup keuntungan, berkat penayangan dari bioskop dan HBO. Karena kesuksesan tersebut, Insider bernama Daniel Richtman mengatakan, sekuel dari film ini pasti akan dibuat, namun waktu dan plot cerita masih belum ada detail yang lebih lanjut.

Joe Taslim juga mengatakan bahwa kalau film berhasil, maka bisa dibuatkan sekuelnya, dan pemain akan diberikan opsi untuk terlibat dalam film selanjutnya atau tidak. Kabar lain mengatakan Joe Taslim sudah menandatangani kontrak 5 film dari Warner Bros. 

Jika benar sekuel tersebut diproduksi *spoiler alert, kemungkinan kisahnya akan berfokus kepada protagonis di film pertama Cole Young, yang akan menuju Hollywood untuk bertemu dengan Johnny Cage, seperti yang bisa kita liat di ending film. Johnny Cage merupakan salah satu tokoh yang cukup digemari dalam game Mortal Kombat. Kesuksesan ini kemungkinan akan melahirkan film-film sekuel, prekuel, ataupun spinoff dari Mortal Kombat 2021 universe ini. [era/asl/timBX]

Tags :

#
mortal kombat,
#
rekomendasi film,
#
rekomendasi film netflix,
#
joe taslim