MENU
icon label
image label
blacklogo

Joe Taslim Adalah Sub-Zero di Film Mortal Kombat Baru

JUL 10, 2019@18:05 WIB | 89 Views

Film baru yang diproduseri James Wan dan disutradarai Simon McQuoid, Mortal Kombat, telah menemukan aktor yang akan mengisi peran Sub-Zero, yaitu Joe Taslim. Mortal Kombat akan menjadi film fitur pertama untuk McQuoid, yang sejauh ini lebih banyak menggarap proyek iklan, termasuk yang untuk Sony Playstation.

Naskah film ini berasal dari pendatang baru Greg Russo, dan produser eksekutifnya adalah Lawrence Kasanoff. Nama terakhir bukanlah sosok asing di waralaba ini. Kasanoff pernah menjadi produser di sejumlah entri waralaba Mortal Kombat sebelumnya, termasuk film asli 1995 dan serial televisi Mortal Kombat: Conquest yang berumur pendek. Dengan film Mortal Kombat akan dirilis pada tahun 2021, para pemeran film sekarang datang bersama sebelum produksi akhirnya dimulai.

THR melaporkan bahwa Mortal Kombat telah menemukan Sub-Zero-nya di Joe Taslim. Taslim adalah aktor pertama yang dikonfirmasi akan ikut dalam produksi. Diketahui sebelumnya dari karyanya di Star Trek Beyond dan Warrior seri Cinemax, Taslim juga seorang seniman bela diri yang berpengalaman. Dia menghabiskan 12 tahun di tim judo nasional Indonesia. Selama karier judo-nya, ia memenangkan beberapa medali emas di tingkat nasional dan juga pada Kejuaraan Judo Asia Tenggara 1999. Setelah pensiun dari judo pada tahun 2009 karena cedera, ia berbalik untuk fokus pada aktingnya.

Informasi plot untuk Mortal Kombat saat ini belum diumumkan. Kemungkinan sampai casting tambahan diumumkan atau kabar lain tersiar, akan sulit untuk menarik kesimpulan. Mortal Kombat yang akan tayang pada 2021 ini akan menandai ketiga kalinya New Line Cinema mengadaptasi game arcade klasik untuk layar lebar. Angsuran pertama 1995 adalah sebuah hit di box office dengan meraup 122 juta dolar dari anggaran yang hanya 18 juta dolar Amerika. Namun sekuelnya, Mortal Kombat 1997: Annihilation, meskipun bukan kerugian finansial, adalah kegagalan di mata kritikus dan penggemar. Reaksi terhadap Annihilation menyebabkan sekuel lanjutan yang direncanakan akhirnya dibatalkan sejak praproduksi.

Selain Star Trek Beyond, Taslim juga muncul di Fast & Furious 6 dan sebagai pemeran utama dalam novel grafis Netflix yang mengubah film thriller The Night Comes for Us. Dia bahkan mendapatkan peran di film yang akan menempatkannya di radar internasional, The Raid, dengan menghubungi sutradara Gareth Evans melalui Facebook, dan mengirimnya kompilasi buatan sendiri dari pekerjaan sebelumnya.

Sementara itu waralaba game Mortal Kombat, yang dikembangkan oleh Midway Games, telah terjual lebih dari 49 juta kopi. Rilis terbarunya, Mortal Kombat 11, telah ada di toko-toko sejak April, dan terus mencetak rekor tersendiri. Praproduksi film Mortal Kombat terbaru ini masih berlangsung, dengan syuting direncanakan berlangsung di Adelaide, Australia. Saat ini penggemar di seluruh dnia hanya bisa berharap Wan dan kawan-kawan dapat menghindari kesalahan yang terjadi di masa lalu.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
mortal kombat,
#
joe taslim,
#
subzero,
#
simon mcquoid