MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Aksi Newt Scamander dalam Trailer Terbaru Fantastic Beast 2: The Crime of Grindelwald

SEP 26, 2018@10:45 WIB | 272 Views

Dua bulan menjelang tayang perdana, Warner Bros merilis trailer final film Fantastic Beasts 2: The Crimes of Grindelwald. Film ini merupakan sekuel lanjutan dari Fantastic Beasts and Where to Find Them. Di laga kali ini, Newt Scamander dimintai bantuan oleh Dumbledore muda untuk memburu penyihir jahat bernama Grindelwald.

(Newt Scamander kembali beraksi di Fantastic Beasts 2)

Di film Fantastic Beasts pertama, Grindelwald berhasil ditangkap atas ulah jahatnya. Namun di sekuel ini, penyihir jahat tersebut dikabarkan berhasil kabur dari penjara milik MACUSA. MACUSA merupakan sebuah lembaga hukum penyihir di Amerika dalam kisah Fantastic Beasts.

(Grindelwald akan diburu oleh kawanan Newt)

Dalam aksinya, Newt Scamander kembali ditemani oleh kawan “muggle”-nya yang bernama Jacob Kowalski, serta penyihir bersaudara Tina dan Queenie Goldstein. Berangkat dari permintaan bantuan Dumbledore, kawanan Newt bertugas memburu Grindelwald. Dalam beberapa adegan, terdapat kilas balik ketika Newt masih menjadi murid di Hogwarts.

(Sosok ular Nagini akan tampil dalam bentuk seorang wanita)

Bukan hanya kilas balik mengenai Newt Scamander yang dikupas dalam film ini. Trailer terbaru ini juga memberi pertanda mengenai asal usul Nagini, ular yang selalu menemani Voldemort dalam setiap aksinya. Nyatanya, Nagini merupakan seorang wanita yang mampu berubah menjadi seekor ular.

(Film ini juga akan mengupas masa lalu Newt Scamander)

Warner Bros menjanjikan bahwa film ini akan lebih menarik dan emosional ketimbang film terdahulunya. Untuk BlackPals yang penasaran bagaimana aksi Newt Scamander dalam Fantastic Beasts 2: The Crime of Grindelwald, jangan lupa saksikan filmnya yang akan rilis pada 16 November mendatang. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
warner bros,
#
fantastic beasts 2,
#
newt scamander,
#
dumbledore,
#
gellert grindelwald,
#
nagini origin