MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial The Lord of the Rings Akhirnya Memiliki Judul Resmi

JAN 20, 2022@11:45 WIB | 202 Views

Serial live-action The Lord of the Rings garapan Amazon sudah memiliki judul resmi, yaitu: The Lord of the Rings: The Rings of Power. Novel bergenre fantasi karangan J.R.R. Tolkien, sebelumnya diadaptasi oleh Peter Jackson ke layar lebar, tetapi waralaba tersebut berakhir setelah film prekuel ketiga The Hobbit: The Battle of the Five Armies. IP Lord of the Rings sejak itu berada di tangan Amazon, karena perusahaan tersebut menggelontorkan hampir $500 juta untuk membuat serial yang diadaptasi dari IP The Lord of the Rings dan Amazon juga berkomitmen untuk menjadikan serial ini multi-season. Serial The Lord of the Rings yang akan datang menceritakan kisah yang berlatar di Middle Earth's Second Age, ribuan tahun sebelum petualangan Frodo.

Pengembangan serial The Lord of the Rings dimulai hampir lima tahun lalu, dengan showrunner J.D. Payne dan Patrick McKay memimpin proyek ini dengan cukup kreatif. Serial ini memiliki banyak aktor dan aktris kenamaan tetapi sebagian besar akan memerankan karakter yang tidak terkait dengan karakter yang sudah dikenal, Berita baik datang pada akhir 2021 ketika Amazon mengonfirmasi tanggal perilisan serial Lord of the Rings, yaitu di bulan September 2022 dan membagikan gambar pertama, gambar itu adalah update resmi terakhir dari Amazon tentang serial ini, sehingga banyak fans yang cukup cemas menunggu kelanjutan detail informasi dari kelanjutan proyek ini.

Amazon Prime Video kini telah memberikan update terbaru dengan mengonfirmasi judul serial Lord of the Rings, yaitu: The Lord of the Rings: The Rings of Power. Judul tersebut diungkapkan dengan gambar yang memiliki desain ukiran kayu khusus dengan huruf logam. The Lord of the Rings: The Rings of Power season 1 dipastikan akan memiliki delapan episode dan mulai streaming di 240 negara di Prime Video mulai 2 September 2022, dengan episode baru dirilis setiap hari Jumat.

Selain membagikan judul resmi, Payne dan McKay mengungkap sedikit mengapa judul yang diambil adalah The Rings of Power. Karena peristiwa paling jelas yang akan terjadi dalam film ini ditandai dengan judulnya, yaitu akan berkaitan dengan penempaan Rings of Power itu sendiri. Rings of Power adalah 20 cincin sakti yang dibuat untuk membantu Sauron memperluas jangkauan kekuasaanya selama Second Age. Dalam kanon The Lord of the Rings, 19 cincin dibuat dan dibagikan kepada Peri/Elves, Kurcaci/Dwarfs, dan juga Manusia, sementara Sauron menerima Satu Cincin, yang memberinya kekuatan atas sisa cincin tersebut. Serial ini juga akan merinci kebangkitan Sauron.

Tidak diragukan lagi ini adalah salah satu serial yang paling dinanti di tahun 2022 dan kemungkinan besar akan menjadi serial eksklusif terbesar Prime Video tahun ini. Jika The Lord of the Rings: The Rings of Power dapat memenuhi antisipasi dan harapan para fans, serial ini bisa mengisi kekosongan serial bergenre fantasi dengan budget besar yang ditinggalkan oleh Game of Thrones. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
amazon studios,
#
the lord of the rings,
#
the rings of power,
#
berita series,
#
rekomendasi series