MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Adaptasi Game The Last of Us Tayang di Awal Tahun 2023

JUL 14, 2022@13:00 WIB | 277 Views

The Last of Us dari HBO akan tayang perdana pada "awal 2023", menurut eksekutif HBO Casey Bloys.

Mengingat cukup sering terdengan update-update dari serial adaptasi dari game PlayStation, The Last of Us, para penggemar game tersebut tentu berharap serial garapan HBO tersebut akan memulai debutnya tahun ini. 

Tentu harapan tersebut cukup masuk akal, karena Neil Druckmann mengumumkan bahwa proses syuting telah selesai beberapa bulan yang lalu. Namun ternyata tidak demikian, dengan HBO mengonfirmasi secara resmi bahwa, serial The Last of Us dijadwalkan untuk tahun 2023, bukan tahun ini.

Meskipun HBO sebelumnya mengonfirmasi tahun rilis untuk The Last of Us, tetapi HBO belum memberikan tanggal perilisan pasti untuk serial The Last of US. 

Dalam wawancara baru-baru ini dengan The Hollywood Reporter, eksekutif HBO, Casey Bloys, berbicara sedikit tentang serial The Last of Us dan mengungkap jadwal rilis yang lebih konkret, dengan mengatakan bahwa itu serial tersebut dijadwalkan untuk rilis pada "awal 2023".

Selama wawancara, Bloys ditanya tentang status beberapa proyek yang sudah diumumkan HBO, termasuk kapan kita bisa melihat serial The Last of Us. Sebagai tanggapan, Bloys berkata, "Serial Ini lebih dekat ke awal 2023".

Meskipun masih belum berupa tanggal, namun pernyataan tersebut meredakan kekhawatiran para fans bahwa serial The Last of Us masih jauh dari jadwal perilisan.

Mempertimbangkan bahwa ditargetkan awal tahun 2023, tampaknya sangat mungkin bahwa kita akan melihat lebih banyak detail serial The Last of Us pada menjelang akhir tahun, termasuk kemungkinan perilisan trailer pertama dalam waktu dekat.

Perlu diingat bahwa The Last of Us "ditargetkan " untuk awal 2023 dan tidak dijamin akan keluar saat itu juga, karena penundaan produksi masih bisa saja terjadi. Namun, mengingat syuting sekarang telah sepenuhnya selesai, sepertinya The Last of Us akan mencapai target tersebut. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the last of us,
#
hbo,
#
berita series,
#
berita game