MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Adaptasi Game Halo akan Memperlihatkan Wajah Master Chief

FEB 21, 2022@16:00 WIB | 512 Views

Serial adaptasi dari waralaba game ternama, Halo, yang akan datang dikabarkan akan mengungkap wajah asli Master Chief di beberapa titik selama serial tersebut. Jika terbukti benar, ini merupakan kejutan dan gebrakan yang sangat besar untuk waralaba tersebut selama hampir 25 tahun. Para gamer yang setia memainkan berbagai seri game Halo, tidak pernah benar-benar melihat wajah asli dari karakter Master Chief.

Produser Eksekutif, Kiki Wolfkill, mengungkap kejutan ini selama sesi wawancara dengan IGN. Dia menjelaskan bahwa, penunjukan wajah Master Chief merupakan faktor penting untuk tujuan penceritaan yang lebih baik. Karakter tersebut akan diperankan oleh Pablo Schreiber.

"Saya pikir kami bertujuan untuk menceritakan kisah pribadi karakter tersebut. Saat kita sudah benar-benar masuk dan terbius ke dalam cerita itu, menjadi jelas bahwa kita benar-benar perlu melihat orang yang ada di balik helm dan armor canggih nan ikonik tersebut. Ya, anda akan melihat wajahnya," kata Wolfkill. Namun produser melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia mengerti mengapa beberapa penonton tidak ingin melihat penampilan Master Chief.

"Bagi sebagian orang, ini adalah momen 20 years in the making. Dan bagi orang lain, ini adalah sesuatu yang terasa sangat sulit untuk dibayangkan. Kami benar-benar menghormati kedua sisi pendapat tersebut itu, mereka yang benar-benar ingin melihat wajah Chief dan mereka yang tetap ingin menjaga keaslian karakter Master Chief yang wajahnya masih misterius hingga kini. Tapi untuk sifat dari cerita ini, rasanya sangat penting untuk terhubung dengan Master Chief dengan cara yang berbeda dan itu berarti harus menunjukkan wajah." sambung Wolfkill

Sementara beberapa penggemar waralaba mungkin terkejut, perlu dicatat bahwa semua ini tidak akan berdampak pada kanon utama/game utama. Acara ini memiliki kanonnya sendiri yang disebut "Silver Timeline" yang sepenuhnya independen dari apa yang sudah muncul dalam video game-nya. Hal ini harusnya membuat para puritan Halo dapat bernapas lega.

Acara ini dijadwalkan akan dirilis oleh Paramount+ pada 24 Maret 2022. serial Halo akan menampilkan, Jen Taylor sebagai Cortana dan Pablo Schreiber sebagai Master Chief, kemudiam menampilkan juga, Natascha McElhone, Yerin Ha, Charlie Murphy, Shabana Azmi, Bokeem Woodbine, Kate Kennedy, Natasha Culzac, dan Bentley Calu. Proses produksi sudah dimulai pada tahun 2015. Paramount+ baru-baru ini mengumumkan bahwa musim kedua untuk serial Halo TV akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
paramount+,
#
halo,
#
berita series,
#
berita game,
#
rekomendasi series