MENU
icon label
image label
blacklogo

Seri TV She-Hulk Akan Datang di Disney+

AUG 28, 2019@15:55 WIB | 195 Views

Marvel Studios mengonfirmasi bahwa seri She-Hulk akan hadir di Disney +. Sebagai bagian dari dominasi Marvel Studios, mereka sedang dalam proses membuat beberapa pertunjukan baru untuk layanan streaming Disney. Setelah beberapa desas-desus tentang apa yang bisa terjadi, Kevin Feige mengonfirmasi acara apa saja yang akan datang sampai 2021 di San Diego Comic Con (SDCC) awal musim panas ini. Seperti Falcon and Winter Soldier, Hawkeye, Loki, dan WandaVision.

Namun, semua pertunjukan itu hanyalah permulaan dan tentu saja bukan satu-satunya yang sedang dikerjakan Marvel. Sementara ada desas-desus tentang Rocket and Groot atau Lady Sif mendapatkan pertunjukan mereka sendiri, kita sekarang mengetahui apa lagi yang direncanakan Marvel di luar 2021. Ini dimulai dengan berita bahwa seri Ms. Marvel sedang dikerjakan, yang memecahkan momen sebelum panel Disney + pada D23 2019 dimulai.

Di panel D23, yang mengabarkan semua aspek layanan streaming yang akan datang, Feige berjalan keluar di panggung untuk mendiskusikan rencana mereka untuk Disney + secara lebih rinci. Di sinilah dia mengkonfirmasi Ms. Marvel sedang dalam perjalanan dan mengumumkan Moon Knight sebagai seri baru. Namun yang di luar perkiraan, dia juga mengungkapkan bahwa Jennifer Walters juga mendapatkan seri tersendiri sebagai She-Hulk.

Mark Ruffalo sebagai pemeran Bruce Banner alias Hulk bahkan sudah membagikan pesannya kepada She-Hulk di Twitter, dengan mengatakan, "Selamat datang di keluarga Marvel Studios, She-Hulk!" Dia mengikuti ini dengan tautan ke pengumuman Marvel tentang pertunjukan itu. Penambahan She-Hulk ke perpustakaan Disney + mendatang seitdaknya bakal bisa memberi Marvel karakter baru untuk diperkenalkan kepada khalayak.

Jennifer Walters adalah sepupu Bruce Banner di Marvel Comics dan seorang pengacara yang sukses. Ketika dia terluka parah, Bruce memberinya transfusi darah. Radiasi gamma dari darahnya memberi Jennifer kekuatan Hulk yang sama dengan Banner. Perbedaannya di antara mereka adalah bahwa Jennifer masih memilliki kecerdasannya ketika dalam bentuk She-Hulk. Ini adalah sesuatu yang baru-baru ini dicapai Bruce Banner di Avengers: Endgame dengan menjadi Smart Hulk, tetapi itu adalah proses yang lebih mudah bagi Jennifer.

Dengan keadaan MCU saat ini dan kerusakan permanen yang dialami Hulk sebagai akibat dari memakai gauntlet of infinity, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Marvel memperkenalkannya. Akankah Bruce dengan sadar memberinya kemampuan ini selama seri atau dapatkah Marvel mengubahnya sehingga ia mendapatkan dengan cara lain? Either way, She-Hulk kemungkinan akan memberikan Marvel Studios kesempatan lain untuk menampilkan Mark Ruffalo ketika Hulk baru muncul untuk menggantikannya. Mewariskan tugas dan tanggung jawab adalah sesuatu kerap terjadi di beberapa seri Disney + atau Marvel pada khususnya, seperti yang terakhir saat Captain America mewariskan perisainya pada Falcon. Anyway…welcome She-Hulk…let’s smash things up.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
marvel studios,
#
disney+,
#
she-hulk,
#
mark ruffalo