MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekuel Mortal Kombat Akhirnya Dikonfirmasi Pihak Warner Bros

JAN 27, 2022@14:35 WIB | 171 Views

Akhirnya sekuel Mortal Kombat (2021) secara resmi telah mendapatkan lampu hijau, karena pihak New Line baru saja merekrut Jeremy Slater untuk menulis naskahnya. Waralaba video game fighting terpopuler ini mendapat kesempatan kedua untuk menjadi waralaba film live-action pada tahun 2021. Reboot dilakukan untuk film ini, setelah waralaba Mortal Kombat asli di tahun 90-an terhenti setelah hanya dua film, karena mendapatkan respon yang negatif baik dari kritikus ataupun penonton. Mortal Kombat 2021 berfokus pada karakter original bernama Cole Young (Lewis Tan), yang berlatih dengan para petarung lain seperti Sonya Blade dan Jax untuk melindungi Bumi.

Sebagai salah satu dari film Warner Bros dir tahun 2021, Mortal Kombat menerima perilisan bersamaan di HBO Max dan di bioskop. Meskipun pencapaian box office film tersebut tidak terlalu mengesankan, tetapi Mortal Kombat adalah film HBO Max yang paling banyak diputar di hari penayangannya.

Menurut laporan terbaru dari Deadline, Mortal Kombat 2 secara resmi akan diproduksi. New Line dan Warner Bros. segera mengambil langkah untuk melanjutkan waralaba ini dengan merekrut Jeremy Slater (The Umbrella Academy, Moon Knight) untuk menulis naskahnya. Informasi menyebutkan bahwa sebenarnya tidak ada kesepakatan lain untuk sekuel film Mortal Kombat, yang berarti sang sutradara, Simon McQuoid dan aktor-aktris pemeran lainnya anggota masih harus menandatangani kontrak persyaratan mereka sendiri untuk kembali ke Mortal Kombat 2.

Berdasarkan adegan akhir film Mortal Kombat, cerita sekuelnya akan menceritakan Cole Young dan yang lainnya saat mereka akan merekrut Champions of Earth baru, seperti Johnny Cage. Walaupun salah satu karakter terfavorit di waralaba Mortal Kombat itu tidak muncul di film pertama, tetapi Mortal Kombat 2 tentunya akan memenuhi janji untuk memunculkan Johnny Cage, terutama karena Shang Tsung akan mengirim pasukan baru untuk menguasai Bumi. Film ini juga kemungkinan besar akan menampilkan kembali Sub-Zero yang sudah berubah menjadi Noob Saibot. Jeremy Slater sekarang bertanggung jawab untuk menyatukan alur cerita yang dibentuk oleh Dave Callaham, Greg Russo, dan Oren Uziel untuk film pertama.

Walaupun sudah mendapatkan lampu hijau, tetapi perilisan sekuel Mortal Kombat tidak akan terjadi dalam waktu dekat, kemungkinan paling cepat akan dirilis tahun 2023 atau 2024. Mortal Kombat memang bukan pemain besar box office, terutama karena pandemi yang melanda, tetapi film ini sukses besar lewat penayangannya di HBO Max. Ada kemungkinan New Line dan Warner Bros. dapat menjadikan Mortal Kombat 2 sebagai film eksklusif HBO Max tanpa perilisan bioskop. Bagaimanapun, semoga keterlibatan Slater dapat membantu Mortal Kombat 2 menghadirkan cerita yang lebih ciamik dari film pertamanya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
warner bros,
#
mortal kombat,
#
sekuel,
#
berita film