MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekuel Film Terbaru Chris Pratt Sudah Dalam Tahap Pengembangan

JUL 09, 2021@12:00 WIB | 201 Views

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi oleh Amazon atau Skydance, pihak studio dikabarkan sudah dalam pembicaraan untuk mulai memproduksi sekuel film aksi sci-fi, The Tomorrow War. Film ini dirilis secara eksklusif di Amazon Prime Video pada 2 Juli, mengumpulkan lebih dari 20.000 review di minggu pertamanya dan menerima skor rata-rata 4,5 dari 5 poin. Amazon jelas tidak ingin membuang waktu untuk melanjutkan sebuah "perjalanan sensasional yang penuh aksi" ini dengan film berikutnya.

Sutradara Chris McKay dan penulis skenario Zach Dean dilaporkan akan kembali menggarap rencana sekuel yang sudah dalam tahap pengembangan, selain itu mayoritas pemeran utama dari film pertama termasuk Chris Pratt, Yvonne Strahovski, Betty Gilpin, Sam Richardson, Edwin Hodge, dan J.K. Simmon akan hadir kembali. Film aslinya diberi anggaran sekitar $200 juta, dan dengan keterlibatan langsung Paramount Studios, akan menarik untuk melihat siapa lagi yang akan bergabung dalam proyek film sekuel The Tomorrow War.

Amazon membeli The Tomorrow War dari Skydance dengan harga $200 juta, hal itu adalah bentuk upaya untuk menegaskan Amazon, sebagai platform streaming yang dominan dari layanan streaming lain, seperti Hulu dan Netflix. Pembelian ini terbukti cukup berhasil, karena film tersebut dilaporkan ditonton di lebih dari 2,41 juta pasang mata pada 3 hari pertama perilisannya.

Selain itu, Amazon Prime Video mencapai rekor penayangan tertinggi sepanjang masa di beberapa negara, termasuk India, Prancis, Meksiko, dan Jepang. Layanan streaming ini sudah jelas membuat langkah besar dalam perjalanannya untuk menjadi raksasa di industri ini dan akan terus melakukan peningkatan, salah satunya adalah dengan memproduksi dan merilis sekuel The Tomorrow War. [era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
the tomorrow war,
#
chris pratt,
#
sekuel,
#
rekomendasi film,
#
berita film