MENU
icon label
image label
blacklogo

Segera Tayang, Universal Rilis Trailer Terakhir Hobbs & Shaw

JUL 08, 2019@12:25 WIB | 188 Views

Trailer terakhir untuk Fast & Furious: Hobbs & Shaw ada di sini. Spin off Fast & Furious Universal yang akan datang bercerita mengenai Luke Hobbs yang diperankan Dwayne Johnson dan Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham bersatu untuk bertempur dengan teroris yang dikembangkan secara genetika bernama Brixton (Idris Elba). Pemasaran film ini sangat menekankan perihal persaingan antara kedua jagoan tersebut - yang, jangan sampai kita lupa, mencoba untuk mengalahkan satu sama lain dalam perjumpaan pertama mereka di film sebelumnya - dan aksi-aksi menantang keren yang memang telah lama menjadi trademark Fast & Furious.

Tapi tentu saja, dengan hanya satu bulan tersisa sebelum spin off ini tiba di bioskop, Universal belum selesai memasarkan Hobbs & Shaw. Studio tersebut baru saja membentangkan set sampul majalah EW yang menampilkan Johnson, Statham, dan Elba dengan pakaian yang penuh debu, dan tentu saja trailer terakhir film itu.

Dengan plot dasar yang telah paten pada titik ini dalam pemasaran Hobbs & Shaw, trailer akhir ini bebas untuk fokus hanya pada set piece terbesar film dan aksi-aksi gila terkait kendaraan. Namun di antara balapan jalanan London dan Hobbs mengaitkan truknya ke helikopter Brixton, pratinjau juga mencakup beberapa adegan yang memastikan bahwa spin off akan melanjutkan tradisi Fast & Furious dalam menekankan pentingnya keluarga ketika tiba saatnya untuk menyelamatkan dunia (yang sebenarnya telah dilakukan Hobbs beberapa kali sekarang).

Sederhana mungkin, tapi momen-momen itu penting untuk waralaba ini dan telah membantu mempertahankan popularitasnya selama hampir dua puluh tahun. Kalau tidak, film-film ini akan menjadi tontonan aksi-aksi kosong tanpa nilai.

Hobbs & Shaw diharapkan akan jadi bagian dari gelombang film yang masuk yang bertujuan untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi penonton bioskop. Apalagi mengingat beberapa nama besar yang baru saja gagal seperti Godzilla: King of the Monsters, Dark Phoenix, dan Men in Black: InternasionalHobbs & Shaw akan mulai beraksi pada 2 Agustus nanti.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
hobbs and shaw,
#
fast and furious,
#
dwayne johnson,
#
jason statham,
#
idris elba