MENU
icon label
image label
blacklogo

Segera Tayang, Simak Trailer John Wick 3 di Sini

MAY 14, 2019@12:50 WIB | 44 Views

Dengan anjing dan mobilnya sudah dibalaskan dalam dua film sebelumnya, pertanyaan terbesar ke John Wick: Chapter Three - Parabellum mungkin siapa atau apa ‘parabellum’ itu? Nah bagi yang bukan cendekiawan bahasa asing, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa itu berasal dari frasa Latin: Si vis pacem, para bellum. Yang diterjemahkan sebagai, "Jika Anda menginginkan perdamaian, bersiaplah untuk perang".

Anda mungkin juga tertarik untuk mengetahui bahwa film ketiga dalam franchise yang tidak mungkin membosankan ini (sekali lagi diarahkan oleh stunt double Keanu Reeves di Matriks yang beralih menjadi penata aksi, Chad Stahelski),akan menjadi film yang paling brutal dari dua pendahulunya. Bagaimanapun juga, ini adalah film di mana pembunuh dan penjahat saling bertarung dengan dipersenjatai pisau hingga segala macam senjata api.

Pembukaan John Wick 3 mengambil hanya beberapa menit setelah akhir film pendahulunya di 2017, dengan Keanu Reeves kini dalam perjalanan melalui Manhattan malam hari dan dalam posisi menjadi yang diburu oleh seluruh pembunuh bayaran yang ada. Wick, seperti yang Anda ingat, telah melakukan dosa besar karena menghabisi nyawa  anggota guild pembunuh bayaran yang dikenal sebagai The High Table di Continental Hotel yang merupakan zona tidak boleh membunuh. Sekarang dia dinyatakan sebagai ‘ekskomunikasi’ atau terasingkan, yang dalam bahasa pembunuh bayaran itu bisa diartikan Wick boleh dibunuh siapa saja. Guild bahkan menaruh hadiah besar untuk nyawanya.

Atas dasar kesetiaan, Winston memberi Wick satu jam lebih awal untuk menghilang sebelum berita itu keluar ke jaringan dan mengirim seluruh pembunuh bayaran bergerak memburunya. Kepalanya dihargai 14 juta dolar oleh Guild.

Sebagai seorang pria tanpa negara di John Wick 3, Reeves yang babak belur terpaksa untuk memanggil dua pertolongan yang tersisa untuknya. Yang pertama adalah dengan sosok wanita Rusia keibuan dari dunia bawah, diperankan oleh Anjelica Huston, yang membantunya melarikan diri ke Casablanca. Kedua adalah pembunuh bayaran di Maroko yang kemampuannya sama cadasnya dengan dia, diperankan oleh Halle Berry.

Dengan segala aksi tarung, tempur, hingga tembak menembak yang sepertinya akan tersaji, dapat dipastikan John Wick 3 bakal menjadi satu lagi film favorit para pecinta sinema aksi. Jadi segera luangkan waktu di padatnya aktivitas Anda karena film ini akan mulai tayang di bioskop 17 Mei nanti. Sebelum itu silakan simak trailer di atas untuk ‘hidangan pembuka’.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
john wick 3,
#
keanu reeves,
#
halle berry