MENU
icon label
image label
blacklogo

Secangkir Kopi Inovatif Dolce Gusto

MAR 09, 2020@14:30 WIB | 357 Views

Menikmati secangkir kopi di pagi hari dipercaya mampu menaikkan mood dan suasana hati dalam mengarungi seharian penuh bekerja yang melelahkan. Kandungan kafein dalam secangkir kopi secara ilmiah terbukti dapat meningkatkan adrenaline yang berdampak positif pada tubuh yang lebih berenergi dan meningkatkan fokus saat bekerja.

Jika kamu adalah seorang pecinta kopi tapi kamu tidak ingin direpotkan dengan proses meracik kopi yang kadang makan waktu. Atau kamu ingin menikmati secangkir kopi yang rasanya tidak itu-itu saja, Nescafe, brand kopi dunia, memberikan kamu alternatif kreatif untuk menikmati secangkir kopi nikmat dengan rasa yang sangat beragam dan tentu tanpa harus repot-repot menjalani satu-per-satu ritual pembuatan kopi.

Nescafe menciptakan mesin kopi lengkap dengan pilihan-pilihan produk kopi yang mendukung kultur masyarakat kota yang sangat menghargai efisiensi dan kecepatan waktu tanpa mengurangi citarasa sedikitpun. Nescafe Dolce Gusto juga menawarkan sebuah pengalaman menikmati secangkir kopi layaknya di café namun bisa kamu lakukan sendiri di rumah atau di kantor.

Nescafe bekerja sama dengan Krups, produsen dan manufaktur perlengkapan dapur asal Jerman yang sudah membuktikan kualitasnya selama bertahun-tahun. Sebagai tambahan Krups juga merupakan produsen mesin kopi minimalis yang banyak digunakan oleh café dan kedai kopi professional dunia. Tentang kualitasnya? Rasanya fakta sudah menjawabnya dengan jelas.

Nescafe Dolce Gusto memperkenalkan empat varian mesin pembuat kopi dengan bentuk yang unik dan dan elegan seperti Drop, Genio, Lumio dan Mini Me. Mesin kopi otomatis ini memiliki tiga bagian utama yang simple dan inovatif. Di bagian penyimpanan air, Dolce Gusto menawarkan ruang penyimpanan air yang beragam mulai dari 800 mililiter untuk yang terdapat di Dolce Gusto Drop atau kapasitas satu liter yang disematkan di Dolce Gusto Genio. Di bagian atas, Dolce Gusto menyematkan tiga indikator yang dapat mengatur tingkat takaran air, pengaturan untuk air dingin dan pengaturan untuk air panas. Seluruh indikator ini dapat diakses dengan cara disentuh. Dan di bagian mesin utama, Dolce Gusto menyematkan mesin pengekstrak otomatis bertekanan tinggi yang mampu mengubah citarasa kopi yang tersimpan di kapsul khusus menjadi secangkir kenikmatan kafein yang sempurna.

Mesin ini tak dapat menghasilkan apa-apa tanpa kapsul-kapsul khusus yang dibuat oleh Nescafe yang berfungsi menyimpan bahan dan racikan kopi dan berbagai varian dan kreativitas yang sangat beragam. Perpaduan teknologi mutakhir dan desain inovatif, kapsul Dolce Gusto dirancang dapat menyimpan kopi sekaligus mampu mengatur sendiri tekanan udara yang diperlukan untuk mengeluarkan potensi rasa terbaiknya.

Dolce Gusto menawarkan pilihan rasa yang sangat luas ragamnya mulai dari kopi hingga non-kopi. Mulai dari espresso, Americano, krema lembut dan gurih di atas secangkir kopi, atau frothy foam di atas latte machiatto atau cappuccino, Marrakech tea, hingga sensasi chococino yang bisa kamu dapatkan hanya dengan sentuhan jari.[Agn/Hsn/timBX]

Tags :

#
kopi,
#
netsle,
#
nescafe dolce gusto,
#
nescafe