MENU
icon label
image label
blacklogo

Sambut Piala Dunia, Nike Rilis Shox Gravity World Cup

JUN 11, 2018@10:45 WIB | 146 Views

(Nike merilis sneaker untuk menyambut Piala Dunia 2018)

Perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia kian dekat. Makin dekat waktunya, animo ajang sepak bola terbesar di dunia ini kian terasa. Nike sebagai salah satu produsen sepatu yang banyak digunakan dalam Piala Dunia turut ambil bagian dalam persiapan menyambut perhetalan ini.

(Sneaker ini membawa warna yang sama dengan bendera Amerika Serikat)

Nike merilis Shox Gravity World Cup dalam koleksi terbarunya untuk menyambut piala dunia di Rusia. Dilihat sekilas, sneaker satu ini memiliki paduan warna seperti bendera Amerika Serikat. Meski begitu, Amerika Serikat justru tidak masuk ke dalam daftar negara yang lolos kualifikasi piala dunia.

(Sneaker ini diklaim mampu memanjakan para penggemar running shoes)

Terlepas dari status tersebut, upaya Nike menyambut piala dunia mampu memberikan sneaker terbaik untuk semua penggemar piala dunia. Dilansir dari Sneakernews, Shox Gravity memenuhi banyak syarat untuk memanjakan para penggemar running shoes.

(Terdapat bintang berjejer di bagian tumitnya)

Sepatu ini hadir dengan kombinasi warna emas dengan corak jala dan bagian tumit berwarna biru. Sementara logo Nike hadir dengan warna merah menyala, didampingi lima bintang yang berjejer di sekitar tumit sneaker satu ini. Agak ke bawah sedikit, terdapat motif garis-garis yang makin menguatkan kesan bendera negara Paman Sam ini.

(Nike Shox Gravity World Cup dilihat dari atas)

Nike dikabarkan membanderol sneaker ini seharga US$150. Namun belum ada kepastian apakah sneaker ini akan menyambangi Indonesia seperti koleksi Nike lainnya. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
piala dunia,
#
nike,
#
shox gravity